Gempar! Temuan Mayat di Banjarmasin, Lagi-lagi Sudah Membusuk Baru Ketahuan

  • Bagikan
Temuan mayat membusuk di Kampung Sasirangan, Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin. (foto: ist)
Temuan mayat membusuk di Kampung Sasirangan, Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin. (foto: ist)

Temuan mayat dengan kondisi yang lagi-lagi membusuk kembali menggemparkan Kota Banjarmasin. Sesosok mayat yang diketahui bernama Zulkifli, warga Sungai Tabuk Kabupaten Banjar, ditemukan warga di sebuah rumah Jalan Kampung Sasirangan RT 06, Kelurahan Seberang Masjid, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Rabu (9/6/2021).

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Warga kampung produksi kain sasirangan telah digegerkan temuan mayat yang sudah membengkak, bahkan mulai membusuk.

Keluarga korban, Abdi ketika ditemui koranbanjar.net di lokasi kejadian mengemukakan, korban memang benar bernama Zulkifli. Dia tinggal, menempati rumah saudaranya.

Sebelumnya, warga hanya menaruh curiga telah mencium aroma tidak sedap sekitar perkampungan tersebut. Lalu, sejumlah warga berusaha mencari asal bau yang menebar, hingga mengarah ke rumah yang dihuni korban.

Semula warga memanggil-manggil penghuni rumah, namun tidak ada jawaban dari dalam rumah. Kemudian, warga mencoba membuka pintu depan rumah itu, ternyata tidak terkunci.

Begitu membuka rumah tersebut, warga langsung kaget setengah mati. Karena bau tak sedap berasal dari sesosok mayat yang terbaring, dan sudah tak bernyawa. Warga langsung melaporkan kejadian kepada Mapolsek Banjarmasin Tengah.

Sementara itu, kematian korban masih dalam penyelidikan pihak yang berwajib. Sedangkan jenazah langsung dievakuasi ke instalasi kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin.(myr/sir)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *