oleh

Gempa Palu: Belasan Staf Ditjen Pajak Belum Diketahui Nasibnya

NASIONAL, KORANBANJAR.NET – 13 orang staf dari Direkrotat Jenderal (Ditjen) Pajak di Palu, hingga kini belum diketahui keberadaanya.

Informasi ini disampaikan oleh Menteri Keuangan (Menkeu) RI, Sri Mulyani, melalui akun Instagramnya hari Minggu (30/9), seperti yang diberitakan VOA Indonesia (afiliasi koranbanjar.net).

“Hingga pagi ini (30/9), masih ada 13 jajaran Ditjen Pajak yang belum dapat ditemukan kabar dan kondisinya. Di lingkungan Bea dan Cukai, ada staf yang sedang melakukan kegiatan Kemenkeu, mengajar, dan hingga pagi ini belum dapat dihubungi. Kami terus berusaha dan berdoa mencari seluruh jajaran Kemenkeu dan keluarganya. Semoga semuanya selamat, dapat segera dihubungi, dan dibantu untuk pulih kembali,” tulis Sri Mulyani.

Hingga kini, Kementerian Keuangan terus berupaya untuk mengidentifikasi staf dan keluarga yang bertugas di daerah terdampak, yaitu di Palu, Donggala, Sigi dan Parigi Mountong, Sulawesi Tengah.

Sejumlah instansi di bawah Kementerian Keuangan RI yang berada dan bertugas di daerah-daerah terdampak itu antara lain adalah Ditjen Pajak, Ditjen Bea Cukai, Ditjen Perbendaharaan dan Kekayaan Negara. (voa/dny)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: