oleh

Gelar Turnamen Bola Basket TNI Polri Cup 2019, Lanal Kotabaru Harapkan Bibit Atlet Terbaik

KOTABARU, koranbanjar.net- Salah satu rangkaian acara peringatan HUT TNI ke 74, TNI AL Kotabaru gelar Turnamen Bola Basket TNI-Polri Cup 2019 Indonesia Armed Force yang bertempat di Lapangan Indor Bola Basket Saijaan Kotabaru.

Turnamen Bola Basker TNI Polri Cup 2019 tersebut, resmi dibuka pada, Minggu (27/10/2019) Malam. Pertandingan juga akan berlangsung dari tanggal 27 Oktober hingga 1 November, dengan diikuti 12 tim yang terdiri dari, SMA, SMK, MAN sederajat.

Gelar Turnamen Bola Basket TNI Polri Cup 2019, Lanal Kotabaru Harapkan Bibit Atlet Terbaik

Pelaksana Lanal Kotabaru, Mayor Laut (P) Agus Sulistiyo Budi mengatakan, ternamen bola basket ini merupakan kegiatan olahraga yang positif bagi para pelajar untuk meraih sebuah prestasi.

“Melalui kegiatan ini diharapkan bisa mendapatkan bibit-bibit atlet yang terbaik untuk bisa mewakili daerah di turnamen yang lebih tinggi serta profesional, ” paparnya

Dia mengatakan, selain turnamen Bola Basket TNI Polri Cup, pihaknya juga mengadakan best supporter, exhibition game, serta bazar foof festival yang bertempat di lapangan voli samping lapangan Basket tersebut.

“Turnamen Bola Basket ini juga merebutkan hadiah puluhan juta rupiah, trophy, piagam serta uang pembinaan, ” pungkasnya (cah/dny)

Komentar

Jangan Lewatkan