oleh

Gelar Tablig Akbar, Adtiya-Iwansyah: Warga Sangat Antusias

BANJARBARU, koranbanjar.net – Dalam kegiatan silaturrahmi dengan warga, pasangan Calon Wali Kota Banjarbaru dan Wakil Walikota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin – H AR Iwansyah menggelar Tablig Akbar.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jl Nila, Kecamatan Cempaka, Kelurahan Sungai Tiung, Banjarbaru, Selasa (10/12/2019) malam.

Aditya Mufti Ariffin yang sering disapa Ovi itu menyampaikan, Tablig Akbar ini merupakan langkah menjalin silaturrahmi dengan masyarakat setempat.

“Kita menyampaikan tujuan kita maju dalam Pilkada Banjarbaru 2020 mendatang. Agar Banjarbaru lebih maju, lebih agamis, lebih sejahtera,” ungkapnya kepada koranbanjar.net.

“Kita ingin nantinya setiap hari besar Islam lebih semarak lagi. Kita ingin Sekolah-sekolah Agama lebih maju lagi, baik dari sarana pra-sarananya maupun kesejahteraan Ustadz-ustadzahnya insyaallah akan dialokasikan,” lanjut Ovi.

Hal senada disampaikan Calon Wakil Wali Kota Banjarbaru AR Iwansyah. “Alhamdulillah, masyarakat terlihat sangat antusias. Ini sebagai gambaran dari warga Sungai Tiung, Insyaallah jika kami nanti terpilih sebagai Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Banjarbaru, akan menjalankan amanat yang berikan,” ujar Iwansyah yang telah menjabat sebagai Anggtoa DPRD Banjarbaru selama 3 Periode itu. (mj-27/maf)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: