oleh

Gelar Penggalangan Dana Musibah Banjir, Ketua KNPI; Semoga Bantuan Ini Dapat Meringankan Korban

BANJARBARU, koranbanjar.net – Musibah Banjir yang melanda kawasan Cempaka pada, Minggu (5/1/2020) kemarin, membuat jiwa sosial para pemuda-pemudi yang tergabung dalam Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) untuk membantu atau meringankan para korban banjir dengan aksi menggalang dana.

Aksi galang dana dari KNPI tersebut, dilaksanakan di 3 titik, yaitu Bundaran Banjarbaru, di depan Museum Banjarbaru dan di depan Taman Air Mancur Van Der Viejl, Selasa (6/1/2020) kemarin.

Ketua KNPI Banjarbaru Gusti Adam mengatakan, aksi galang dana tersebut guna menunjukan bahwa pemuda Banjarbaru peduli terhadap warga sekitar.

“Meski banjir sudah kering, namun tidak ada kata terlambat untuk menolong,” ungkap Adam kepada koranbanjar.net.

Kegiatan ini, kata Adam, diawali dengan penggalangan dana serentak yang jua diikuti beberapa Organisasi.

“Ada beberapa organisasi yang juga ikut aksi ini, seperti OKP, GMNI, HMI, KAMMI, PMMI serta Pemuda Pancasila,” terangnya.

Setelah aksi selesai, dana yang dikumpulkan, pihaknya membelikan sembako untuk diserahkan kepada warga yang menjadi korban banjir tersebut.

“Alhamdulillah warga menyabut baik bantuan yang kami berikan, semoga bantuan ini dapat meringankan saudara kita yang terdampak banjir,” harapnya. (maf)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: