Hukum & PeristiwaKota Banjarmasin

Gelang Emas Ditarik Jambret, Ibu dan Anak ini Jatuh ke Aspal

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Saat melintas di Jalan Laksana Intan, Kelurahan Kelayan Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, gelang emas seorang ibu yang sedang mengendarai motor berhasil digasak oleh jambret, Minggu (23/09) sekitar pukul 10.55 WITA.

Informasi yang diperoleh wartawan koranbanjar.net, seorang ibu yang tidak sempat diketahui identitasnya ini sedang membawa putrinya berusia 8 tahun, mengendarai motor Yamaha Xeon dengan nomor polisi DA 6807 RC datang dari arah Jalan Tembus Mantuil mengarah ke Jalan KS. Tubun.

Saksi yang bernama M. Haris warga Jalan Laksana Intan, Kelurahan Kelayan Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, ia menceritakan bahwa kepada saat korban melintas di depan Gang Permata, seorang pria yang mengendarai motor jenis Suzuki Satria F menggunakan helm warna putih yang datang dari arah bersamaan dengan korban, langsung merampas gelang emas seberat 4 gram dari tangan korban.

BACA JUGA  Kasihan Alisa, Bawa Motor Pelan Eh Malah Diserempet Mobil

“Saya lihat korban dan anaknya terjatuh dari motornya, dan saya lihat juga pelaku langsung kabur. Saya yang saat itu berada di depan rumah, langsung berusaha mengejar pelaku dengan motor saya yang mengarah ke Jalan KS. tubun,” ujarnya.

Saat pengejaran terhadap pelaku, lanjutnya, ada pengendara motor lainnya yang juga melihat kejadian itu dan ikut melakukan pengejaran, dan sempat terjadi aksi tendang menendang antara pelaku dengan pengendara motor yang bermaksud menolong tersebut.

“Namun saat memasuki Jalan Rantauan Darat kami kalah cepat dan kehilangan jejak. Setelah kejadian ini, saya mengimbau kepada warga masyarakat agar berhati-hati saat di perjalanan menggunakan perhiasan mencolok yang tentunya mengundang aksi kejahatan dijalan,” imbaunya.(ahm/ana)

BACA JUGA  Atler Cabor Pencak Silat Raih 2 Medali di Komda Kalsel
Tags

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close