Geger Temuan Mayat di Gedung Sarang Walet, Korban Penuh Luka Benda Tajam

  • Bagikan
Korban saat diidentifikasi pihak kepolisian Polda Kalteng. (foto: Borneo24/koranbanjar.net)
Korban saat diidentifikasi pihak kepolisian Polda Kalteng. (foto: Borneo24/koranbanjar.net)

Warga Murung Raya geger. Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan tewas penuh dengan luka bekas senjata tajam di dalam sebuah gedung walet di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Beriwit Kabupaten Murung Raya pada, Jumat (18/6/2021) pukul 06.30 WIB.

MURUNG RAYA, koranbanjar.net – Mayat ditemukan di Gedung bangunan sarang burung walet milik H. Mahyudin. Mayat pertama kali ditemukan H Mahyudin saat mengecek ke dalam gedung sarang wallet. Dia melihat mayat laki-laki dalam keadaan terlentang di lantai dasar bangunan dengan berlumuran darah.

Kapolres Murung Raya AKBP I Gede Putu melalui Kapolsek Murung Iptu Widodo dikutip Borneo24 –jejaring koranbanjar.net, membenarkan kejadian tersebut, Sabtu (19/6/2021) Siang.

“Ya benar korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,” kata Iptu Widodo.

Sementara itu lanjut Widodo, korban yang akan mengecek sarang burung walet di gedung karena banyak burung walet yang tidak mau masuk dalam bangunan. Kemudian korban mengecek di bagian belakang gedung, tidak tahunya dia menemukan tangga dan saat itulah H Mahyudin curiga.

H Mahyudin pulang ke rumah untuk mengambil kunci pintu masuk bangunan gedung walet, setelah itu dia masuk ke dalam bangunan walet seorang diri. Saat di dalam bangunan, dia melihat ada seorang laki laki yang dalam posisi telentang di bagian lantai dasar bawah bangunan dalam keadaan sudah tak bernyawa.

“Pemilik bangunan terkejut melihat kondisi mayat tersebut dalam keadaan tidak bergerak dan pada bagian kepala belakang banyak darah, kemudian keluar dari bangunan gedung walet,” ungkapnya.

Selanjutnya kejadian ini langsung dilaporkan ke pihak Kepolisian Polres Mura dan Polsek Murung. Setelah itu korban langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat. (koranbanjar.net)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *