Geger! Satu Keluarga Tewas Tertimbun Pakaian di Banjarmasin, Sudah Tebarkan Bau Busuk

  • Bagikan
Tim relawan sedang membongkar konveksi yang menindih para korban. (foto: sosmed)
Tim relawan sedang membongkar konveksi yang menindih para korban. (foto: sosmed)

Warga Jalan Ratu Zaleha, Gang H Asnawi, Kelurahan Karang Mekar, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin di Kalimantan Selatan mendadak geger. Telah ditemukan satu keluarga yang terdiri dari tiga orang tewas mengenaskan tertimbun barang dagangan konveksi atau pakaian pada Jumat, (10/09/2021) sekitar pukul 21.47 WITA.

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Ketiga orang itu tewas di antara tumpukan barang dagangan konveksi yang sangat banyak di dalam sebuah gudang. Mereka adalah Achmad Saubari, Siti Khadijah dan Shella Fuzita. Hingga berita diturunkan sejumlah petugas sedang berusaha melakukan evakuasi dengan mengeluarkan atau mengangkat barang-barang dagangan yang menindih mereka.

Ironinya, ketiga korban diduga sudah tertimbun sejak beberapa hari lalu, dan tidak ada yang mengetahui. Sehingga saat ditemukan, jasad ketiganya mengeluarkan aroma yang busuk.

BACA:  Gawat! Data Dinkes Bali; 5.000 Anak Positif COVID-19

Informasi yang berhasil dihimpun koranbanjar.net, para korban tertimbun di sebuah gudang penyimpanan barang-barang dagangan konveksi atau pakaian.

Menurut, seorang relawan, Beben saat di lokasi kejadian, ketiga korban tertimbun tumpukan konveksi yang lumayan banyak hingga relawan harus membongkar tumpukan satu persatu agar bisa mengevakuasi korban.

“Korban diperkirakan sudah beberapa hari tertimbun tumpukan konveksi tersebut, karena sudah mengeluarkan aroma bau busuk saat kami membongkar,” katanya.

Adapun para korban meliputi dua orang dewasa dan satu orang masih anak-anak. Kini korban sedang dievakuasi ke instalasi kamar jenazah RAUD Ulin Banjarmasin, pihak kepolisian Banjarmasin Timur masih di lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan.

BACA:  Jelang Paparnas Papua, Atlit Angkat Besi Hero Pariyono Cemas Latihan Tidak Maksimal
Ketiga korban yang tewas di antara tumpukan barang dagangan konveksi (pakaian) di Kota Banjarmasin, Kalsel. (foto: yanda)
Ketiga korban yang tewas di antara tumpukan barang dagangan konveksi (pakaian) di Kota Banjarmasin, Kalsel. (foto: yanda)

Dugaan Sementara, Korban Tertimbun saat Tidur

Informasi lain yang beredar di lokasi kejadian, ketiga korban yang merupakan satu keluarga sudah 2 hari ini tidak keluar tempat tinggal. Bahkan saat kerabat mereka sedang menghubungi via telepon tidak pernah diangkat.

Berawal dari beberapa kejadian itu, warga setempat menaruh kecurigaan ditambah munculnya aroma tak sedap yang datang dari arah gudang. Ketika warga melakukan pengecekan ke dalam gudang dan membongkar tumpukan konveksi, aroma tak sedap semakin tercium menyengat.

BACA:  Kecewa Terhadap PT BSS, Truk CPO Dilarang Melintas di Jalan Inhutani
Tim relawan sedang membongkar barang-barang yang menimbun korban. (foto: yanda)
Tim relawan sedang membongkar barang-barang yang menimbun korban. (foto: yanda)

Mendapat laporan dari warga setempat, sejumlah relawan emergency gabungan Banjarmasin langsung menuju lokasi dan melakukan pengecekan, untuk mengumpulkan data-data yang diperlukan.

Dugaan sementara, ketiga korban tertimbun saat dalam keadaan tidur. Begitu tumpukan menimbun tubuh mereka, ketiganya tidak bisa menyelamatkan diri dan akhirnya meregang nyawa.(myr/sir)

 

(Visited 949 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 949 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *