Geger! Pensiunan Jasa Konsultan Membusuk di Kontrakan, Sekitar Jasad Ditemukan Obat Medis

  • Bagikan
IDENTIFIKASI – Petugas melakukan identifikasi terhadap mayat.(foto : ist)
IDENTIFIKASI – Petugas melakukan identifikasi terhadap mayat.(foto : ist)

Warga Kota Banjarmasin, Kalsel kembali dibuat geger. Seorang duda, warga Jalan Mufakat V RT 33 Kelurahan Pemurus Baru, Banjarmasin Selatan, Masran (57) ditemukan membusuk di rumah kontrakannya, Senin (11/10/2021) petang. Sekitar jasad korban ditemukan sejumlah obat medis.

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Warga setempat yang menjadi saksi pertama atas temuan mayat itu adalah Zulkifli dan Surinah. Kedua warga ini sudah lama khawatir dengan Misran yang pensiun sebagai pekerja jasa konsultan, cukup lama tidak terlihat.

Keduanya pun mencari tahu dan ketika mendekati rumah kontrakan empat pintu tersebut kaget aroma busuk tercium. Kemudian mereka mengabarkan kepada Ketua RT dan disepakati untuk mendobrak pintu.

“Zulkifli itu petugas kebersihan di sana dan Surinah tetangga Misran. Mereka katanya terakhir bertemu Sabtu (9/10/2021) sore dan mendapati kondisi Misran sehat saja,” cerita Hendra salah satu relawan.

Terlihat kondisi wajah Misran, menghitam dan membusuk. Tubuhnya pun mulai membengkak.

“Cerita warga dia sendiri saja, mendiang duda dan dia tinggal sendiri di rumah bedakan itu. Tetapi itu rumahnya kontrakan miliknya sendiri,” ungkapnya.

Di dekat tubuhnya tergeletak ada beberapa jenis obatan.”Cerita warga, orangnya asyik saja tetapi tidak pernah bercerita kalau punya riwayat atau sedang sakit,” imbuhnya.

Jasadnya usai diidentifikasi tim inafis Satreskrim Polresta Banjarmasin, langsung dievakuasi ke kamar pemulasaraan jenazah RSUD Ulin Banjarmasin, untuk proses pemeriksaan lanjutan. Di lokasi selain personel Inafis, Personel Polsek Banjarmasin Selatan hadir.(koranbanjar.net)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *