GEGER! Minibus Terhalang di Jalan, Ternyata Sopirnya sudah Begini

oleh -264 views

BANJARMASIN, KORAN BANJAR NET – Warga dan pengguna Jalan Pramuka digegerkan dengan satu mini bus yang berhalangan di tengah jalan, sehingga membuat jalan macet total, Selasa, (29/01/2019) sekitar pukul 07.00 wita di kawasan Jl. Pramuka RT 01 Kelurahan Pengambangan Kecamatan Banjarmasin Timur, depan Komplek Siaga.

Setelah mobil diperiksa pihak Polsek Banjar Timur, ternyata sopir yang ada di dalam minibus tersebut, Abdul Samad (48), warga Jl. Sungai Taib Kotabaru, sudah meninggal dunia.

Sopir dari loket Suma Travel yang beralamat di Jl. A Yani KM 5.5 Stadion Lambung Mangkurat itu dalam kondisi meninggal dunia di dalam Mobil Mitshubisi Canter DA 7090 GC.

Informasi yang diterima koranbanjar.net dari rekan yang bekerja di satu travel, bahwa yang bersangkutan sering mengalami riwayat sesak nafas, bahkan sering dikeluhkan.

“Jadi yang bersangkutan meninggal karena sakit,” ujar sopir lainnya.

Pihak Polsek Banjarmasin Timur sudah melakukan penanganan langsung, kemudian mobil minibus dan jenazah sopir sudah diproses. Berikutnya jenazah dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin untuk autopsi lebih lanjut.(mj-33/sir)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan