oleh

Gegara Corona, Banyak Pusat Perbelanjaan di Banjarmasin Tutup

Gegara pandemi virus corona, sejumlah pusat perbelanjaan besar di Banjarmasin tutup sementara. Sebut saja Duta Mall, pusat perbelanjaan terbesar yang berada di Jalan A Yani, Kilometer 2, Banjarmasin itu, tutup sejak 25 Maret hingga 5 April mendatang.

BANJARMASIN, Koranbanjar.net – Manajer Operasional Duta Mall Banjarmasin, Yenny Purwanti mengatakan, penutupan itu merupakan salah satu bentuk dukungan mereka terhadap pemerintah dalam penanganan pandemi virus coronan di Kalsel.

Dia mengungkapkan, penutupan itu turut meliburkan ratusan karyawan. “Ini untuk memerangi sebaran virus corona demi keselamatan bersama. Karyawan kita rumahkan semua, termasuk staf penyewa toko dan lainnya,” katanya.

Kendati demikian, keputusan itu tidak menutup Duta Mall secara keseluruhan. “Kita tetap melayani pembelian kebutuhan pokok, Takeaway, dan F & B atau Food and Beverage,” ungkapnya.

Sejumlah tempat yang masih buka di antaranya KFC, Pizza Hut, Starbucks, Hypermart atau Transmart. Tempat makan dan pusat perbelanjaan itu sementara ini buka dari pukul 12.00 sampai 20.00 Wita.


Baca juga: Satu PDP Meninggal Akibat Sesak Nafas


“Beberapa tenant (penyewa) itu tetap buka. Semoga kebijakan yang kita ambil ini benar-benar memutus mata rantai sebaran covid-19 hingga kondisi Banjarmasin bisa kembali seperti sebelumnya,” harapnya. (ags/dny)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: