oleh

Gedung DPRD Banjarbaru Mendadak Ricuh, AR Iwansyah Hampir Stres

BANJARBARU, koranbanjar.net – Gedung DPRD Banjarbaru mendadak ricuh. Kejadian tersebut bersumber dari perkelahian antar oknum wartawan, Senin (12/8/2019) siang, usai rapat paripurna.

Sontak, perkelahian pun menjadi pusat perhatian semua anggota DPRD yang hadir. Ketua DPRD Banjarbaru, AR Iwansyah, mengaku hampir stres melihat kericuhan tersebut. “Saya kaget sekali, bahkan gemetar sampai sekarang,” ujarnya.

Begitulah kejutan yang sengaja disiapkan untuk merayakan hari ulang tahun ke 59 tahun AR Iwansyah.

“Memang ya wartawan kita ini luar biasa. Kejutan ini sangat berkesan,” kata politisi Partai Golkar itu sambil memotong kue ulang tahunnya.

Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani, menyuapkan kue ulang tahun kepada Ketua DPRD Banjarbaru, AR Iwansyah. (foto: yuli kusuma/koranbanjar.net)

Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani, yang hadir di gedung DPRD, mengungkapkan dirinya juga kaget dan sempat terpikir bahwa skenario perkelahian untuk kejutan ulang tahun AR Iwansyah adalah kenyataan.

“Iwansyah yang tadinya berdiri melihat kejadian lalu langsung terduduk di kursi rapatnya,” ungkapnya.

Pemerintahan kita, lanjut Nadjmi, antara eksekutif dengan legislatif dalam kondisi yang harmonis.“ Sedangkan untuk persoalan politik itu urusan lain. Tetapi rasa membangun adalah rasa bersama,” ucapnya sambil menyuapkan potongan kue kepada AR Iwansyah. (ykw/dny)

Komentar

Berita Terkini