oleh

Gebrak Masker PKK Kabupaten Banjar Serentak 4 Desa 

-Banjar-38 views

Gebrak masker TP PKK Kabupaten Banjar dilaksanakan secara serentak 4 desa di wilayah tengah Kabupaten Banjar, Rabu (23/9/2020) pagi. Yakni, di Desa Indrasari, Sungai Batang, Sungai Rangas, dan Kelurahan Sekumpul.

BANJAR,koranbanjar.net – Gebrak Masker TP PKK Kabupaten Banjar yang dipelopori Ketua Hj Raudathul Wardiyah, ini dilaksanakan dengan pembagian masker secara gratis kepada masyarakat.

Pembagian masker Rabu (23/9/2020) digelar pada empat desa di Kabupaten Banjar, simbolis diserahkan Wakil Ketua I TP PKK Kabupaten Banjar Nur Gita Tyas kepada TP PKK Desa Indrasari Martapura.

Gerakan bersama memakai masker atau disingkat Gebrak Masker ini, dilaksanakan dalam membantu pemerintah pusat dan daerah mencegah penyebaran Covid-19.

Ditambahkan, ia juga meminta kepada TP PKK Desa Indrasari agar dapat memberikan penyuluhan dan pendekatan kepada masyarakat dalam hal kedisiplinan dan pentingnya memakai masker.

“Penyerahan bantuan masker ini hendaknya tidak hanya disosialisasikan dan dibagikan kepada masyarakat, akan tetapi dimaknai untuk dipakai dalam keseharian jika beraktivitas di luar rumah,” ujarnya. (kominfobanjar/dya)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: