Gatriwara Kalimantan Selatan Apresiasi Program Gatriwara Tapin

Gatriwara Kabupaten Tapin dan Gatriwara Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis (10/3/2022) di Tapin. (Sumber Foto: Huams DPRD Kalsel/koranbanjar.net)

Ketua Gabungan Istri Wakil Rakyat (Gatriwara) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Hj. Faridah Supian HK apresiasi program Gatriwara Kabupaten Tapin yang dalam hal ini adalah penyelenggaraan seminar dengan mengangkat tema, “Tampil Sehat dan Cantik di Masa Pandemi.”

TAPIN,koranbanjar.net Hal itu ia ungkapkan kala rombongan Gatriwara Kalsel berhadir selaku undangan di kegiatan yang dilaksanakan di aula Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tapin pada Kamis (10/03/2022) pagi.

“Iya, hari ini kami menghadiri seminar oleh Gatriwara Kabupaten Tapin ini. Kami mengapresiasi program kerja yang dilaksanakan,” ungkap Istri Ketua DPRD Kalsel, DR. (HC) H Supian HK, SH. MH.

Ketua Gatriwara Kabupaten Tapin, Hj Faridah Yamani menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran rombongan Gatriwara Kalsel, yang dipimpin oleh Hj. Faridah Supian HK, istri dari politisi senior partai Golkar tersebut.

“Kami berharap bisa menjalin silaturahmi lebih dekat lagi dengan para istri wakil rakyat Provinsi Kalsel dan bisa menambah wawasan serta ilmu bagi kami buat menunjang kinerja suami kami di DPRD” ucap Ketua Gatriwara Kabupaten Tapin tersebut.

Seminar ini menghadirkan Dr.Yusuf Wibisono M.Ked.Klin,Sp.DV sebagai narasumber, ia menerangkan pentingnya menjaga kecantikan dan kesehatan di masa pandemi ini agar tetap tampil cantik di depan suami.

“Tapi ibu-ibu Gatriwara di sini sudah cantik-cantik semua jadi saya bingung mau membawa kan acara ini,” puji Dr.Yusuf Wibisono M.Ked.Klin,Sp.DV. (humasdprdkalsel/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *