Gara-gara Bertengkar, Pria ini Terjun dari Jembatan Barito

BATOLA, KORANBANJAR.NET – Pertengkaran rumah tangga berujung nyaris maut dialami Aceng Warga Kecamatan Alalak Kabupaten Barito Kuala (Batola).

Bagaimana tidak, diketahui setelah bertengkar dengan istrinya dalam perjalanan melewati Jembatan Barito, Aceng mengalami depresi dan menghentikan kendaraanya lalu langsung terjun ke sungai dari Jembatan Barito, Jalan Trans Kalimantan, Desa Beringin, Kecamatan Alalak, Kabupaten Batola, sekitar pukul 20.30 Wita, Kamis (31/5) tadi.

Melihat kejadian tersebut, salah seorang warga setempat, Muhlis, yang saat itu tengah berada di sebuah pelabuhan kapal yang berada tepat di bawah Jembatan barito, langsung menolong Aceng menggunakan kelotok.

“Aceng selamat, karena saat itu saya sempat menolongnya dengan menjemputnya ke sungai menggunakan kelotok,” ucap Muhlis kepada koranbanjar.net.

Dari informasi yang diperoleh koranbanjar.net yang berada langsung di tempat kejadian, Aceng yang pada saat itu sangat terlihat sedang mengalami depresi karena sebuah pertengkaran dengan istrinya, memang mencoba berusaha dengan sengaja untuk bunuh diri dengan cara menceburkan diri ke sungai Barito dari Jembatan barito.

Setelah dapat diselamatkan, Aceng sempat tidak sadarkan diri dan langsung diberikan pertolongan pertama oleh petugas Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) Amko, lalu kemudian Aceng diantar pulang ke rumahnya menggunakan kendaraan roda 2. (mj-015/mj-014/dny)