Ganggu Istri Orang Lain, Pria Ini Diculik Hingga Disetrum

  • Bagikan
Pelaku kasus penyiksaan, RA (kiri) dan DS di Mapolres Sukoharjo, Selasa (13/4/2021).(Solopos-Indah Septiyaning W)
Pelaku kasus penyiksaan, RA (kiri) dan DS di Mapolres Sukoharjo, Selasa (13/4/2021).(Solopos-Indah Septiyaning W)

Gara-gara sering mengganggu mantan pacar yang sudah menjadi istri orang lain, Lucas Tandy Budiman diculik hingga disetrum oleh RA, suami dari wanita yang sering diganggu.

SOLO, koranbanjar.net – Emosi RA, warga Jebres Kota Solo sudah tak bisa dibendung lagi. Karena tidak tahan mendengar istrinya sering diganggu mantan pacar, dia nekat menculik, menyekap serta menyetrum mantan pacar istrinya, Lucas Tandy Budiman di Tempat Permakaman Umum (TPU) Purwoloyo, kota setempat.

Kisah penyiksaan terhadap Lucas Tandy Budiman, yang merupakan mantan pacar sang istri, bermula lantaran korban sering menggangu istri RA.

Pria berusia 27 tahun itu pun kini harus mendekam di tahanan Polres Sukoharjo lantaran, Lucas melaporkannya ke polres setempat, yang notabene merupakan wilayah tempatnya tinggal.

BACA JUGA ; Suami Lagi Kerja, Wanita Ini Digerebek Selingkuh di Rumah

“Saya dendam karena dia sering menggangu keluarga saya,” tutur RA saat konferensi pers seperti dilansir Solopos.com-jaringan Suara.com di Mapolres Sukoharjo pada Selasa (13/4/2021).

Dalam melakukan aksinya, RA dibantu beberapa orang, yakni DS yang merupakan adik RA, kemudian EA dan A. Kedua orang terakhir, EA dan A kekinian masih buron.

Menurut informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi pada 16 Maret 2021 sekitar pukul 22.00 WIB. Awalnya, sang istri mengeluh kepada RA bahwa ia diludahi mantan pacarnya, Lucas. Lantaran tak terima istrinya diludahi sang mantan, RA bersama temannnya, EA, mencari keberadaan Lucas.

BACA JUGA ; Seperti di Sinetron, Wakil Ketua DPRD Sulut Kepergok Istri Selingkuh

Tak hanya EA, RA juga meminta bantuan sang adik DS dan teman lainnya A untuk ikut mencari Lucas. Akhirnya, mereka menemukan Lucas di rumahnya di Blimbing, Gatak. Keempat pelaku ini lantas menemui Lucas dan mengajaknya membicarakan masalah itu secara baik-baik.

Tetapi, Lucas terus mengelak dan mengatakan tidak pernah meludahi istri RA. Pelaku akhirnya naik pitam kemudian menyerat Lucas ke dalam mobil dan membawanya ke area TPU Purwoloyo. Selama di pemakamam, pelaku mengikat tangan dan kaki korban. Kemudian pelaku menyiksa korban menggunakan alat setrum listrik.

“Korban ini disiksa dan disetrum badan, kaki kanan, dan kiri. Lalu tangan kanan dan kirinya juga disetrum,” kata Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas kepada Solopos.com, Selasa (13/4/2021).

BACA JUGA ; Terbakar Api Cemburu, Suami Bakar Istri karena Diduga Selingkuh

Dari keterangan yang diperoleh Bambang Yugo, korban disekap dan disiksa selama sehari. Setelah puas menyiksa Lucas, pelaku membawa korban kembali ke rumahnya. Sesampainya di rumah, korban diturunkan dari mobil. Sebelum itu, korban kembali mendapat pukulan di mata sebelah kiri.

Lantaran kejadian itu, korban melaporkan kasus penculikan dan penyiksaan ini ke polisi. Menerima laporan tersebut, polisi langsung mencari pelaku dan mengamankan RA dan DS.

“Kasusnya ini murni dendam karena korban ini mantan pacar istrinya pelaku RA. Korban juga sering mengganggu istrinya pelaku. Puncaknya saat istrinya diludahi korban,” katanya.

BACA JUGA ; Bunuh Istri Karena Diduga Selingkuh, Ini Kisah Keluarga Korban

Namun, dia mengatakan berdasar hasil pemeriksaan kepada istri RA, korban tidak pernah meludahinya. Sang istri mengadu ke suaminya lantaran merasa sakit hati dan sering diganggu korban.(suara.com)

NEWS STORY
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *