BNN

Gandeng Investor Besar, Sirkuit Mandalika Semakin Mantap Gelar MotoGP

  • Bagikan

Penyelenggara Grand Prix Indonesia telah menandatangani perjanjian kerja sama 10 tahun dengan Invest Islands yang akan saling memperkuat hubungan bisnis kedua belah pihak.

KORANBANJAR – Penguatan ini meliputi meningkatkan kesadaran, dan meningkatkan kepentingan ekonomi, lingkungan, dan masyarakat. Penandatanganan ini dilakukan 23 Juni lalu.

Kesepakatan tersebut dituangkan dalam bentuk Memorandum of Understanding (MoU), peresmian komitmen bersama dari Mandalika Grand Prix Association (MGPA) dan Invest Islands untuk memaksimalkan dampak positif dari Sirkuit Jalan Internasional Mandalika dan berbagai acara olahraga balap dan non-balap di Lombok Indonesia.

Kemitraan bersejarah yang akan segera dimulai ini merupakan yang pertama antara MGPA dan pengembang real estat, menyatukan dua organisasi yang berpikiran sama dan ambisius yang berkomitmen unggul. Ini menjanjikan klien Invest Islands akses eksklusif dan pengalaman akhir pekan balapan yang spesial.

BACA:  Polres HSU Komunikasi Sosial Selesaikan Masalah Warga, Tentang Pembagian Warisan

“Kami sangat senang untuk menandatangani perjanjian ini dengan MGPA,” kata Kevin Deisser, Managing Partner Invest Islands dikutip dari press release.

“Lombok berada di ambang boom pariwisata dan berbagai acara di sirkuit Mandalika akan menarik puluhan ribu pengunjung dari luar negeri. Orang-orang ini akan membutuhkan berbagai pilihan akomodasi dan Invest Islands dapat menyediakannya.”

Sebuah perusahaan pemenang penghargaan real estate dan pengembangan yang mempromosikan Lombok Selatan kepada investor luar negeri melalui berbagai produk keuangan dan proyek real estate mewah, keyakinan utama Invest Islands berkisar pada keberlanjutan dan tumbuh sejalan dengan perkembangan alami pasar.

Badan amalnya, yakni Invest Islands Foundation , mengimplementasikan perubahan positif dalam komunitas lokal melalui inisiatif yang berkaitan dengan pendidikan, lingkungan, kesehatan, pemberdayaan perempuan, dan pekerjaan. “Kesepakatan ini sangat cocok dan searah,” kata Ricky Baheramsjah, CEO MGPA.

BACA:  MotoGP: Melaju di Trek Setengah Basah, Iker Lecuona Tercepat di FP2 GP Austria

“Kami dapat menyediakan akses ke basis pelanggan potensial yang sangat menarik dari seluruh dunia, sedangkan untuk delegasi yang berkunjung, pengembangan Invest Islands terletak di beberapa lokasi yang paling diminati di Lombok selatan. Program tanggung jawab sosial perusahaan Invest Islands juga sangat terpuji; membuat perbedaan nyata tidak hanya untuk penduduk lokal, tetapi pulau secara keseluruhan.”

Sirkuit Jalan Internasional Mandalika dijadwalkan dibuka dalam beberapa bulan mendatang, dengan putaran Kejuaraan Dunia Superbike MOTUL FIM dan pengujian MotoGP keduanya direncanakan pada akhir 2021. GP Indonesia perdana diharapkan berlangsung pada Maret 2022. (suara)

(Visited 1 times, 1 visits today)
  • Bagikan

(Visited 1 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *