Gandeng CMB, Pertamina Salurkan 560 Tabung Gas Elpiji

Penyaluran gas elpiji 3kg di Kecamatan Gambut (foto: diskominfo/koranbanjar.net)

MARTAPURA, KORANBANJAR – Dengan menggandeng PT Cahaya Mandiri Borneo (CMB), PT Pertamina lakukan penyaluran 560 tabung gas elpiji 3 Kg di Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar.

Perwakilan PT CMB, Sherrin, mengatakan, penyaluran dilakukan dalam rangka memenuhi kebutuhan warga akan gas elpiji, khususnya tabung ukuran 3 Kg.

“Sebelumnya kita hanya menyediakan 280 tabung saja. Kali ini, kita sediakan 560 tabung gas elpiji 3 Kg dengan harga normal sesuai HET, Rp17.500,” katanya.

Penyaluran elpiji bersubsidi kali ini terbilang cukup lancar, karena juga dibantu oleh aparat dari Polsek dan Koramil setempat.

Menurut Sherrin, pihaknya sengaja menyediakan lebih banyak gas elpiji karena pada penyaluran sebelumya masih ada warga yang tidak kebagian.

“Februari ini, telah dilakukan empat kali operasi pasar, masing-masing di Kecamatan Sungai Tabuk pada 18 Februari, di Gambut pada 20 Februari, di Keramat pada 22 Februari dan 23 Februari di Kampung Jawa,” ujarnya.

Pada pelaksanaan penyaluran gas elpiji tersebut, turut hadir menyaksikan Lurah setempat, Darul Qutni, perwakilan Polsek Gambut, Juyamto dan Pengadministrasi Kesejahteraan Sosial, Hairudin serta dari Taruna Siaga Bencana (Tagana), Syahrani. (adv/ndi)

Rusmanadi

Read Previous

Kotabaru – Banyuwangi Bahas MoU Sistem E-Planing dan Budgeting

Read Next

Pemkab Banjar Latih Anggota GenPi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *