oleh

Gagal Menduduki Kursi DPRD, Habib Ali Tetap Berdakwah

BANJARMASIN,KORANBANJAR.NET – Harapan untuk menduduki kembali kursi wakil rakyat tidak dapat diraih oleh Habib Ali Al Kaff yang diusung dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Saya akan tetap melakukan pembinaan sesuai bidang yang saya miliki terhadap masyarakat Batola khususnya dapil saya melalui dakwah dan lewat majelis-majelis ilmu” ujar Caleg PPP dapil Barito Kuala(Batola) ini.

Pernyataan ini Ia sampaikan lewat wawancaranya kepada koranbanjar.net,Kamis(23/05/2019) di Banjarmasin.

Pimpinan majelis Ahbaburasul Banjarmasin ini tetap merasa bersyukur kepada Allah subahanahuwata ala walaupun dirinya gagal menjadi anggota legislatif periode tahun 2019-2024.

“Alhamdulillah saya tetap merasa bersyukur kepada Allah Subahanahuwata,mungkin ini jalan terbaik yang diberikan kepada Allah atas hambanya.Kita harus yakin apa yang diberikan oleh Allah saat ini adalah suatu kebaikan bagi kita” ucapnya.

Oleh karena itu anggota DPRD Kalsel periode 2014-2019 ini mengaku tidak pernah berkecil hati,karena masyarakat dapil Batola masih tetap berharap kepada dirinya sebagai seorang panutan dan pembimbing mereka.

“Sesuatu itu kalau memang untuk kita maka Allah lancarkan, sebaliknya kalau Allah menentukan bukan untuk kita maka itu lah jalan terbaik yang ditetapkan oleh Allah” tuturnya.

Ketika ditanya apakah kegagalan dirinya karena faktor persaingan demokrasi yang tidak sehat dengan berbagai cara untuk meraih kursi jabatan wakil rakyat.

Anggota DPRD Kalsel dua periode ini mengungapkan, dirinya yakin siapapun, dari caleg manapun yang memiliki pendukung di daerah dapil Batola tidak ada yang menggunakan politik uang.

“Seandainya ada itu urusan mereka kepada Allah, saya tidak ingin berburuk sangka,saya tetap berhusnuzan” katanya.

Habib Ali berharap kepada pemimpin yang baru yang mengemban amanah khususnya terhadap masyarakat Batola dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Batola.

“Mudah-mudahan wakil rakyat yang terpilih diberikan hidayah oleh Allah dan kepada masyarakat Barito Kuala selalu diberikan keberkahan.Saya cinta dan sayang mereka begitu pula mereka terhadap saya” tutur anggota komisi I ini.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pendukung,alim ulama,tokoh agama dan masyarakat khusus Batola,jamaah majelis yang sudah memberikan kepercayaan terhadap dirinya.

“Mudah-mudahan kita selalu bersama baik di dunia hingga di akhirat” tutup Habib Ali al Kaff.(al)

Komentar

Berita Terkini