Gagal Bawa Medali Ahsan/Hendra Minta Maaf

  • Bagikan
Ahsan/Hendra.

 

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan meminta maaf kepada seluruh masyarakat Tanah Air usai gagal bawa pulang medali perunggu dari Olimpiade Tokyo 2020.

KORANBANJAR – Seperti diketahui, The Daddies –julukan Ahsan/Hendra kalah dari pasangan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik, Sabtu (31/7/2021).

Ahsan/Hendra kalah dalam pertandingan tiga gim. Sempat menang di gim pertama 21-17, namun kedua serta ketiga Indonesia kalah dengan skor 17-21 dan 14-21.

BACA:  Turki Dikalahkan di Depan Presiden Erdogan

Ahsan menyebut sudah berusaha memberikan yang terbaik di pertandingan ini. Namun, hasil berkata lain sehingga ia gagal mendapat perunggu Olimpiade Tokyo 2020.

“Pertama, saya ingin meminta maaf kepada Indonesia karena tidak membawa pulang medali, tetapi kami mencoba yang terbaik dan kami minta maaf,” kata Ahsan dikutip dari laman Bwf, Sabtu (31/7/2021).

“Sampai semifinal kami bermain dengan baik, kami mencoba yang terbaik dan sekarang kami akan mengevaluasi kembali diri kami sendiri.”

BACA:  Federer Ambil Tiket Terakhir 16 Besar Wimbledon

“Kami tidak mencoba untuk berpikir tentang kehabisan energi atau semacamnya. Kami merasa telah melakukan yang terbaik dan mencoba banyak fokus. Lawan kami melakukannya dengan sangat baik, terutama di set penentuan,” ia menambahkan.

Adapun Hendra Setiawan menyebut pasangan Malaysia bermain lebih baik ketimbang ia dan Ahsan. Baginya, Malaysia layak memenangi pertandingan perebutan perunggu ini.

“Saya ingin mengakui bahwa lawan kami bermain sangat baik hari ini. Saya pikir mereka (Chia/Soh) menyerang dengan sangat baik, terutama di game ketiga,” ujar Setiawan. (suara)

(Visited 2 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 2 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *