Forum Perhutanan Sosial Sinergiskan Kegiatan dengan Dishut Kalsel

oleh -66 views
SINERGIS - Antara kegiatan Forum Perhutanan dan kegiatan Dishut Kalsel.

BANJARBARU,KORANBANJAR.NET –Kegiatan pengembangan masyarakat di dalam dan sekitar hutan lewat pengelolaan hutan menjadi prioritas Dinas Kehutanan Kalsel melalui Bidang Pemberdayaan Masyarakat, Penyuluhan dan Perhutanan Sosial (PMPPS). Meningkatkan pengetahuan dan keterampilan para pemegang ijin dan calon pemegang ijin perhutanan sosial dengan skema Hutan Kemasyarakatan lingkup prov Kalsel, Dinas Kehutanan Kalsel menyelenggarakan kegiatan Forum Perhutanan Sosial mencakup Hutan Desa, Hutan Kemasyarakatan dan Kemitraan Kehutanan, Senin (18/02/2019).

Kegiatan yang dihadiri oleh LPHD, KTH, Gapoktan dan Koperasi dari berbagai daerah di Kalsel, ini diselenggarakan di Hotel Novotel Banjarbaru, selama dua hari 18-19 Februari 2019 dengan menghadirkan narasumber dari UPT Kemen LHK dan Disperindag Kalsel.

Dalam forum tersebut, seluruh peserta menyusun rencana kegiatan masing-masing yang akan di kerjakan tahun 2019 dan akan disinergikan dengan kegiatan Dinas Kehutanan. UPT Kemen LHK terkait juga diharapkan melalui forum ini nantinya bisa memberi fasilitasi baik berupa ekonomi produktif demi kesejahteraan masyarakat sekitar hutan. (dishutprovkalsel)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan