Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Forum Jurnalis Saijaan Terbentuk, Ini Menurut Ketua Terpilih

  • Bagikan
Masduki terpilih sebagai ketua Forum Jurnalis Saijaan Kotabaru, Selasa (19/10/2021). (Foto: icah/koranbanjar.net)

Para insan pers yang bertugas di Kabupaten Kotabaru terdiri dari media cetak, radio, televisi dan online, kini memiliki wadah untuk berkumpul dengan terbentuknya Forum Jurnalis Saijaan (FJS). Pembentukan disertai pemilihan ketua FJS, bertempat di ruang Intelkam Polres Kotabaru, Selasa (19/10/2021) siang.

KOTABARU, koranbanjar.net – Sebelum pemilihan ketua Forum Jurnalisa Saijaan, terlebih dahulu para insan pers ini melakukan rapat intern pembetukan panitia pemilihan.

Setelah itu dilakukan pemilihan Ketua forum Jurnalis Saijaan yang dihadiri 26 orang jurnalis di Kotabaru.

Dalam pemilihan Ketua Forum Jurnalis Saijaan, para jurnalis diberikan kesempatan atau peluang untuk mencalonkan diri sebagai Ketua. Terdapat 4 nama kandidat calon Ketua FJS, terdiri Masduki, Fauzi Rahman  Hasan serta Ebet Ahadiani.

Pemilihan juga dilakukan secara langsung dengan menuliskan nama- nama calon di kertas yang sudah disediakan oleh pelaksana pemilihan.

Setelah dilakukan pemilihan, panitia langsung melakukan penghitungan surat suara dan disaksikan oleh para jurnalis tersebut.

“Dengan hasil kesepakatan dan pemilihan secara voting suara para kawan-kawan. Maka Masduki dari media online apahabar.com terpilih menjadi Ketua FJS,” terang Herliansyah, selaku pelaksana pemilihan Ketua FJS, Selasa (19/10/2021).

Sementara itu, selaku ketua terpilih, Masduki mengatakan dengan dibentuknya Forum Jurnalis Saijaan ini dapat mempererat tali silaturahmi para insan pers di Kotabaru, wadah koordinasi antar pelaku media yang bertugas di Kotabaru.

“Jadi di sini lah wadah kita saling bertukar pendapat, dan tentunya bisa lebih akrab satu sama lain terlepas dari tugas dan tupoksi kita sebagai wartawan yang di tugaskan di daerah,” pungkasnya. (cah/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *