Banjar  

Festival Masak Besar Bersama Forkopimda Kabupaten Banjar

Nasi goreng dari tim Ketua TP PKK Kabupaten Banjar diberi nama “Nasi Goreng Cinta, Jumat (14/10/2022) sore di Martapura. (Sumber Foto: Kominfo Kabupaten Banjar/koranbanjar.net)

Ada yang istimewa dari Manis Street Food Festival (MSFF) di Martapura, yakni digelarnya Festival Masak Besar bersama Forkopimda dan jajaran Pemkab Banjar Jumat (14/10/2022) sore.

BANJAR, koranbanjar.net – Festival masak besar ini dibagi menjadi dua tim yaitu tim perempuan yang dipimpin oleh Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Nurgita Tiyas dan tim laki-laki dipimpin Dandim 1006 Banjar Imam Muchtarom.

Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Nurgita Tiyas mengatakan, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan area untuk mengakrabkan kembali tali silaturahim, menunjukkan kekompakan bersama.

“Nasi gorengnya hari ini dibagikan kepada masyarakat, semoga suka dan berkah,” harapnya.

Festival masak besar ini berupa nasi goreng. Nasi goreng dari tim Ketua TP PKK Kabupaten Banjar diberi nama “Nasi Goreng Cinta” sedangkan dari Dandim diberi nama “Nasi goreng Banjar Manis”.

“Nama nasi goreng kita Nasi Goreng Cinta karena dibuatnya dari hati untuk masyarakat Kabupaten Banjar yang hadir pada hari ini, semoga ke depannya lebih berkah lagi untuk masyarakat Kabupaten Banjar Maju, Mandiri dan Agamis”. ungkap Ibu Gita sapaan akrabnya.

Masyarakat sangat antusias menyaksikan kegiatan masak besar dan sudah tidak sabar untuk menikmati hasil masakan dari kedua tim tersebut.

Tiga direktur dari tiga perusahaan daerah Kabupaten Banjar meracik bumbu nasi goreng, Jumat (14/10/2022) sore di Martapura. (Sumber Foto: Kominfo Kabupaten Banjar/koranbanjar.net)

Kegiatan masak besar ini juga diikuti oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, dan jajaran Forkopimda lainnya.

Nampak pula Direktur PTAM Intan Banjar Syaiful Anwar, Kepala Cabang Bank Kalsel Martapura Iwan, Direktur PD Pasar Bauntung Batuah Rusdiansyah, Direktur PT Baramarta Rachman Agus. (dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *