MTQ Nasional Kalsel

Faridah Supian HK Bersama Gatriwara Ingatkan Pentingnya Memberantas Narkoba

Gatriwara DPRD Provinsi Kalimantan Selatan bersama DWP Kalsel hadiri seminar tentang pemberantasan narkoba.(foto : humas DPRD Kalsel)

Faridah, istri Ketua DPRD Kalimantan Selatan, Supian HK bersama Gatriwara yang dipimpinnya mengingatkan pentingnya memberantas narkoba.

BANJARMASIN, koranbanjar.net Hal itu disampaikan Farida ketika menghadiri seminar Anti Narkoba dan Bebas Stunting bersama Gatriwara dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kalsel, bertempat di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Senin (18/7/2022).

“Maka salah satu misi pemprov Kalsel adalah mengembangkan sumber daya manusia berbudi pekerti yang luhur agar menjadi masyarakat yang bermartabat di masa depannya,” ujarnya.

Kegiatan ini, dibuka langsung oleh Penasehat DWP Provinsi Kalsel, Fathul Jannah Muhidin. Dalam sambutannya, tujuan pentingnya memberantas narkoba adalah menyiapkan generasi muda Kalsel yang berkualitas, cerdas, dan tangguh.

Tema yang digelar dalam seminar Anti Narkoba dan Bebas Stunting ini adalah ” Menuju Kalsel Bebas Narkoba dan Bebas Stunting”.

(rls/yon/slv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.