oleh

Farid Soufian “Diganjar” Penghargaan Inspiring Profesional and Leadership Award 2020

-Banjar-924 views

Pemkab Banjar melalui Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Banjar Farid Soufian  “diganjar” penghargaan Inspiring Profesional and Leadership Award 2020 dari Indonesia Award Magazine Center.

YOGYAKARTA,koranbanjar.net – Penghargaan langsung diterima oleh Farid Soufian di salah satu hotel ternama di Yogyakarta, Jumat (16/10/2020) malam.

Diraihnya penghargaan karena Bapenda Banjar dinilai mampu meningkatkan kinerjanya, dengan terobosan dilakukan guna meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Farid Soufian mengatakan, sangat berbangga mendapatkan penghargaan, karena penghargaan itu hanya diterima oleh instansi dari kabupaten/kota, birokrat, politisi dan lain-lain.

Sesuai kriteria, berprestasi atas usahanya dalam meningkatkan kinerja excellence dan berkualitas melalui pengimplementasian suatu sistem.

“Alhamdulillah, kita sangat bangga dengan diraihnya penghargaan itu, artinya apa yang telah kami lakukan selama ini, seperti terobosan-terobosan kinerja melalui online dapat menjadi nilai tambah dalam penilaian,” ujarnya.

Ditambahkannya, penghargaan yang sudah diraih oleh instansinya bisa dijadikan sebagai pemicu dan pemacu Bapenda Banjar untuk dapat meningkatkan PAD optimal lagi.

“Selain itu juga bisa menumbuhkembangkan potensi pendapatan bekerjasama dengan para investor dan pengusaha di wilayah Kabupaten Banjar,” ungkapnya.

Adapun kriteria penilaian Penghargaan Inspiring Profesional and Leadership Award 2020 dari Indonesia Award Magazine Center.

Tanggung jawab, kualitas, kinerja, tingkat keberhasilan, dalam pikiran setiap pemangku kepentingan termasuk umum, manajemen, investor dan masyarakat Indonesia.

Mendapat pengakuan sebagai bentuk integritas dan profesionalisme dari dunia usaha sebagai standar prestasi otoritatif.

Sebagai apresiasi bagi pribadi unggul dan tingkat kebermanfaatan yang tinggi bagi masyarakat.

Memiliki intelektualitas dibuktikan dengan berfikir strategis dan inovatif serta visioner. Memiliki spirit dan orientasi untuk jauh lebih sukses dimasa yang akan datang.

Selain Bapenda Banjar, penghargaan serupa juga diraih oleh 22 instansi terbaik lainnya yang tersebar diseluruh nusantara. (kominfobanjar/dya)

 

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: