Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Fadliansyah Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Wengga Guntung Manggis

  • Bagikan
Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah Akbar memantau vaksinasi di Wengga IV Kelurahan Guntung Manggis, Rabu (24/11/2021). (Foto: ari/koranbanjar.net)

Ketua DPRD Banjarbaru Fadliansyah Akbar, meninjau pelaksanaan vaksinasi di Wengga IV Jalan Wengga Trikora Raya I, Kelurahan Guntung Manggis, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, Rabu (24/11/2021).

BANJARBARU,koranbanjar.net – Lurah Guntung Manggis dan Ketua RT setempat yang melaksanakan vaksinasi dan difasilitasi Kodim 1006/Banjar, dapat apresiasi dari Ketua DPRD Banjarbaru.

“Terimakasih atas fasilitas yang diberikan kepada warga Wengga IV, hingga terlaksana vaksinasi dan turut menyukseskan,” ujarnya.

Dikatakannya, langkah vaksinasi salah satu ikhtiar untuk meningkatkan imun, serta meminimalisir gejala Covid 19.

“Hari ini sekitar 500 orang divaksin, baik dosis pertama dan kedua. Untuk vaksin yang disediakan, dosis pertama ada Pfizer dan dosis kedua ada Sinovac, serta ada juga Astrazaneca,” katanya.

Dengan banyaknya vaksin yang disediakan, bagi masyarakat yang belum vaksin dan mencari dosis kedua, bisa terlaksana.

Lurah Guntung Manggis Zikru Rakhman menambahkan, melihat masyarakat yang datang, sangat antusias untuk mendapatkan jatah vaksin.

“Kita turut menyukseskan capaian vaksinasi di Kota Banjarbaru. Akhir November ini ditargetkan sudah menyentuh angka 70 persen, semoga dengan pelaksanaan tiap RT ini bisa tercapai capaian vaksinasi,” terangnya. (maf/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *