Kota Banjarmasin

Emak-emak Adukan Kesulitan Ekonomi ke Sandiaga, Inilah Celoteh Mereka

(Last Updated On: 11/11/2018)

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Komunitas wanita berumur yang tergabung dalam Emak-emak Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kota Banjarmasin, sangat antusias menyambut kedatangan Calon Wakil Presiden pasangan nomor urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno.

Dengan khas kehebohannya, emak-emak DPD Pas mengekspresikan kegembiraannya atas hadirnya Sandi di Kota Banjarmasin. Mareka tidak ingin menyia-nyiakan momen tersebut, dengan mengajak laki-laki ganteng itu foto bareng, selfi dan berbagai macam tingkah pola para emak-emak tersebut.

Kehebohan itu mewarnai kehadiran Sandi dalam acara Dialog Ekonomi dengan tema Peran Pengusaha dan Generasi Milennials Dalam Membangun Perekonomian Bangsa bersama Kadin Kalimantan Selatan yang digelar di Cafe Nostalgia Jalan Belitung Darat Kota, Banjarmasin, Sabtu (10/11/2018).

BACA JUGA  Pelaku UMKM di Banjarmasin dapat Bantuan Modal Rp 1,6 M

Ketua Emak-emak DPD Kota Banjarmasin, Hajjah Titin kepada koranbanjar.net mengatakan, jika Prabowo-Sandi terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2019 mendatang, ia berharap yang pertama-tama diselesaikan adalah persoalan ekonomi yang saat ini semakin terpuruk.

“Khususnya kami para emak-emak sangat merasakan akibat anjloknya perekonomian di Kalimantan Selatan, membuat semua kebutuhan pokok meningkat dan harga pun terus naik, jadi kami emak-emak sangat kesulitan mengatur kebutuhan dengan harga yang tidak stabil ini,”ucapnya.

Ia mengatakan emak-emak DPD Kota Banjarmasin hanyalah merupakan perwakilan suara seluruh emak-emak yang ada di Kalimantan Selatan khususnya Banjarmasin, yang memiliki nasib sama atas melemahnya ekonomi di negara Indonesia terutama Kalimantan Selatan.

BACA JUGA  BBPJN Tangani Darurat Jembatan Barito

“Kasihan kami emak-emak ini nah, semua barang kebutuhan pokok termasuk sayur, ikan semua harga pada naik dan tidak stabil, pokoknya semua pada anjlok deh,” ujar Hajjah Titin.

Emak-emak DPD Kota Banjarmasin yang baru terbentuk bulan September lalu, saat ini memiliki anggota kurang lebih hampir dua ratusan terdiri dari ibu-ibu pengusaha rumah tangga dan salon serta ada beberapa calon legislatif dan juga sudah memiliki kantor kepengurusan yang beralamat di Jalan Veteran Kota Banjarmasin.

Mengakhiri wawancaranya, Hajjah Titin mengumandangkan visi dan misi Emak-emak yaitu untuk mendudukkan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menjadi Presiden 2019.

“Visi dan misi kami untuk menjadikan Prabowo dan Sandi memimpin negara ini pada tahun 2019 mendatang,” pungkasnya.(al/sir)

Tags
Dijual Tanah Kavling Bersertifikat
Jl. Trikora RT.018 RW.003 Guntung Manggis Kec. Landsan Ulin (Persisi pinggir jalan). Hubungi 082352023445 - Ibu Nunuk Hernanik

Hijau Tour & Travel
Melayani penjualan tiket. Registrasi Agen Travel. Melayani Tour Wisata Religi dll. CP: 0822-97461-558/ 0813-48409-194

Raja Tour & Travel Juanda Surabaya
Melayani antar jemput. Tersedia unit Mobilio, Alpard, Bis 30-60 seat. Melayani paket Tour Special Service VIP & Tour ke Bali, Bromo, Malang, Wali 9 dll. CP: 0852-31899-191 / 0815-56987-036

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Close
WhatsApp chat Chat Via WhatsApp
%d blogger menyukai ini: