,

Elpiji Masih Langka, Rudiansyah: Gas Subsidi Itu Hak Rakyat

oleh -153 views
DPRD KALSEL - Anggota DPRD Kalsel, Gusti Rudiansyah.(foto:dok pribadi)

Gas elpiji isi 3 kilogram masih langka di sejumlah wilayah Kalimantan Selatan, hal itu membuat anggota DPRD Kalimantan Selatan dari Komisi III, Gusti Rudiansyah angkat bicara. Kelangkaan elpiji harus segera diatasi, karena gas elpiji bersubsidi merupakan hak rakyat.

KALSEL, koranbanjar.net – Anggota DPRD Kalsel, Gusti Rudiansyah mengingatkan agar semua pihak dapat menyalurkan elpiji kepada masyarakat yang memang berhak menerima, dan jangan sampai disalahgunakan.

“Saya meminta, jangan sampai ada pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab mengambil keuntungan dari pendistribusian elpiji. Karena gas tersebut merupakan hak rakyat, jadi jangan disalahkangunakan,” tegas Gusti Rudiansyah kepada koranbanjar.net, akhir pekan ini, Minggu (21-02-2021).

Menurut pantauan dia, sampai sekarang elpiji isi 3 kilogram masih mengalami kelangkaan dan harganya pun masih tinggi.

Untuk memastikan adanya solusi terhadap persoalan elpiji ini, Rudiansyah akan kembali menemui dinas terkait, dan mempertanyakan kenapa belum teratasi.

Selain itu, dia juga akan mengawal pendistribusian gas elpiji lebih ketat ke distributor. Jangan sampai ada pihak pihak yang mengambil keuntungan dari pendistribusian gas melon tersebut.(mj-32/sir)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan