Baznas

Edi Suryadi Terpilih Menjadi WKU Kadin Indonesia, Ketua DPRD Kalsel; Salut, Putra Daerah yang Gigih

  • Bagikan
Ir. H. Edy Suryadi
Ir. H. Edy Suryadi

Ketua DPRD Kalimantan Selatan, Supian HK mengaku salut dan bangga kepada salah satu putra daerah, Edi Suryadi yang terpilih menjabat sebagai Wakil Ketua Umum(WKU) Kadin Indonesia Bidang Pengembangan Kawasan Perbatasan Periode 2021 – 2026.

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Supian HK yang ditemui usai Sidang Paripurna di gedung DPRD Kalsel, Jalan Di Panjaitan Banjarmasin, Kamis(12/8/2021) mengatakan, terima kasih kepada Kadin Indonesia yang memilih salah satu putra banua dipercaya mengemban tugas dan amanah sebagai WKU Kadin Indonesia.

“Sebagai Ketua DPRD Kalsel, saya mengucapkan terima kasih ada putra daerah yang masih dipercaya,” ucapnya.

BACA:  Komisi II DPRD Kalsel Monitoring Kinerja Samsat Amuntai dan Paringin

Menurutnya, terpilihnya Edi Suryadi, tentu ada hubungan emosional untuk membawa Kalsel menjadi lebih maju.

Begitu pula dengan putra daerah lainnya yang berkompeten memiliki kemampuan memajukan pembangunan di Kalsel hendaknya bisa menggiring jejak langkah Ketua Kadin Kalsel tersebut.

“Saya salut kepada anaknda yang gigih dipercaya sebagai orang nasional,” katanya.

Dirinya berharap, kepada Edi Suryadi agar selalu menjalin hubungan dengan stakeholder terkait khususnya di Kalsel dalam rangka memajukan pembangunan di Bumi Lambung Mangkurat, Kalimantan Selatan.

BACA:  Ketua DPRD Kalsel Imbau Tim Sukses Cagub Tidak Sebar Hoaks
Ketua DPRD Kalsel, Supian HK.
Ketua DPRD Kalsel, Supian HK.

Setelah Arsjad Rasjid terpilih sebagai Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, organisasi ini resmi menetapkan susunan Dewan Pengurus Kadin Pusat periode 2021-2026.

Dalam sambutannya yang dilansir dari ekonomi.bisnis.com, Senin lalu, Arsjad mengatakan diskusi terkait dengan format struktural Kadin Indonesia sebelumnya berlangsung harmonis dalam Musyawarah Nasional (munas) ke-8 yang diselenggarakan di Kendari, Sulawesi Tenggara pada 1 Juli 2021.

Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Anindya N. Bakrie menambahkan, ke depan kegiatan internasional Kadin akan banyak dilakukan dengan tujuan membantu pemerintah.

BACA:  Wakil Ketua DPRD Kalsel Apresiasi Pengungkapan Sabu 135 Kilogram

Selain itu, Kadin juga akan berkontribusi dalam memajukan sejumlah bisnis di sektor yang sedang berkembang, seperti teknologi digital.

“Tentu nanti Kadin akan bergerak cepat, inklusif, serta kolaboratif. Paling tidak dari sektor ekonomi dan SDM Kadin akan berkontribusi maksimal,” kata Anindya.(yon/sir)

(Visited 36 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 36 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *