Duh, Baju Wanita ini Terlilit di Rantai Motor dan Membuatnya Terjatuh

BANJAR, KORANBANJAR.NET – Setelah Selasa (07/08) kemarin sore terjadi kecelakaan di Jalan Gubernur Soebardjo Lingkar Selatan, yang mengakibatkan seorang bocah luka parah, hari ini, Rabu (08/08) kembali terjadi kecelakaan di lokasi yang sama.

Informasi yang diperoleh wartawan koranbanjar.net, anggota KGE bernama Iky menerima laporan sekitar pukul 12.45 WITA, bahwa adanya musibah kecelakaan di jalan tol gubernur soebardjo lingkar Selatan setelah mendengar kabar tersebut, mereka menuju lokasi dengan mobil ambulance.

Korban yang diketahui bernama Misah (43) warga Desa Layap Baru, RT 03 RW 01, Kecamatan Tatah Makmur, Kabupaten Banjar, yang hendak bepergian menuju suatu tempat dengan menggunakan jasa ojek.

Namun saat di pertengahan jalan, pakaian korban terlilit di rantai motor, lalu korban terjatuh bersama motor yang di kendalikan pengendara ojek tersebut, sehingga Misah mengalami luka di bagian wajah.

“Korban sempat di beri pertolongan pertama di rumah bidan dan selanjutnya kami evakuasi ke rumah sakit umum daerah ulin banjarmasin, untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut,” ujar Iky.(ahm/ana)