oleh

Dugaan Korupsi KONI, Kejari Banjarbaru; Insya Allah Akhir Bulan Selesai

BANJARBARU, koranbanjar.net – Kasus dugaan korupsi dana hibah KONI Banjarbaru yang belum juga selesai. Bahkan dalam warta sebelumnya, Wakil Ketua KONI Said Subari mengatakan, jika memang ada tersangkanya hukum saja. Tapi bila tidak, bebaskan.

Kali ini, Selasa (4/2/2020) siang, pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Banjarbaru menjelaskan, targetnya kasus dugaan korupsi itu akan diselesaikan tahun 2020 ini.

“Di awal-awal tahun ini kita targetkan akan selesaikan, kami tidak diam saja. Kami pasti bergerak untuk menetapkan tersangka,” cetus Kejari Banjarbaru Silvia Desty Rosalina.

Kini masih sambil menunggu penetapan tersangka, Dika melanjutkan, kenapa masih proses. “Yah nanti lah kita lihat saja. Insya Allah akhir bulan ini selesai,” beber Silvi

Dikatakannya juga, pihaknya sudah berkali-kali menjelaskan, karena itu terkait uang banyak. Namun, sangkut pautnya ke banyak pihak.

“Kita tidak ada kendala, tapi kita hanya menghitung terkait berapa kerugian Negara. Maksudnya untuk menyimpulkan siapa saja yang menerima aliran uang itu dan nama pengelolanya,” paparnya.

Perlu diketahui, kasus dugaan korupsi ini sudah berjalan lama, dari 2018 hingga sekarang 2020. (san/maf)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: