Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Dua Perwira di Mapolres Balangan Purna Tugas

  • Bagikan
Dua perwira di Mapolres Balangan memasuki masa pensiun. (Foto: fitri/koranbanjar.net)

Dua perwira polisi di jajaran Mapolres Balangan memasuki masa pensiun atau purna tugas, sehingga posisi jabatan digantikan oleh perwira baru.

BALANGAN,koranbanjar.net – Pejabat memasuki masa pensiun di antaranya Kepala Seksi (Kasi) Hubungan Masyarakat (Humas) AKP Siswanto yang digantikan oleh Ipda B Piktrus Purba dan Kepala bagian (Kabag) Sumber Daya Manusia (SDM) AKBP Joko Sudarmaji digantikan oleh AKP Suherman Wijaya S.

Dipimpin Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin dilaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Kabag SDM dan Kasi Humas di jajaran Polres Balangan, di halaman Mapolres Balangan, Senin (25/10/2021)

Ucapan terima kasih disampaikan Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin kepada pejabat lama yang telah memasuki masa pensiun.

“Pejabat yang baru, saya minta agar dapat menyelesaikan tugas-tugas belum rampung, kemudian secepatnya dapat beradaptasi serta mengemban tugas dan tanggung jawab lebih baik dari sebelumnya,” imbuh Kapolres

Pejabat lama, Kapolres mendoakan dalam masa pensiun selalu diberikan kesehatan dan jangan berhenti menciptakan sesuatu yang bermanfaat untuk semua orang hingga akhir hayat.

Sementara itu, AKP Siswanto mengucapkan terima masih kepada semua jajaran Polres Balangan terutama Kapolres, Wakapolres, para Kabag dan Kasi serta seluruh jajaran lainnya yang telah memberikan arahan juga bimbingan.

Mendukung pihaknya di kehumasan dalam rangka pendekatan Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas).

“Karena zaman sekarang sudah berubah, yaitu semuanya menjadi serba media terutama media elektronik. Rekan-rekan semua setiap hari kita disuguhi berita-berita yang semuanya berhubungan dengan Harkamtibmas,” ucapnya.

Dia melanjutkan, jajaran Polres setiap hari selalu diperintahkan Mabes Polri untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dari bidang kehumasan karena semuanya sekarang melalui elektronik.

Maka dari itu, ia berharap rekan-rekan dapat lebih intens serta responsif dan memahami kalau ada penekanan dari Kabag, Kasat, Kapolsek terkait dukungannya pada media sosial Polres Balangan.

“Segala sesuatu yang saya lalukan selama enam tahun saya di sini, semuanya selalu mendapat dukungan dari rekan-rekan dan jajaran dalam hal memberikan informasi, laporan dan dokumentasi kepada Humas terutama untuk kemajuan Polres Balangan,” pesannya. (vit/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *