oleh

Dua Jalan di Pengaron Rusak, Dinas PUPR Janji Perbaiki Bulan Depan.

PENGARON, MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Dua jalan menuju 2 Desa di Kecamatan Pengaron rusak. Pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Kabupaten Banjar, sudah merencanakan perbaikan pada akhir April mendatang.

Dua jalan yang rusak itu berada di Desa Lobang Baru dan Desa Kertak Empat, Kecamatan Pengaron, Kabupaten Banjar. Pihak Konsultan sendiri sudah melakukan survei dan pengukuran jalan, kata Kepala Dinas PUPR, Mokhamad Hilman, melalui Kabid Bina Marga, Ahmad Solhan, kepada koranbanjar.net, Selasa (37/3).

“Kami sudah ada melakukan survei, secepatnya akan kami bangun.Ya paling lambat kira-kira akhir April. Karena ini masih survei, selanjutnya akan dilakukan lelang. Namun jika molor, mungkin hanya beberapa minggu saja,” ujar Solhan.

Jika ada fasilitas umum lain, tambah Solhan, ada mengalami kerusakan, pihaknya pun akan siap melakukan perbaikan. Namun harus melihat terlebih dahulu anggaran yang tersedia.

“Seperti jalan menuju Desa Lobang Baru, katanya ada jembatan yang rusak parah. Kita lihat dulu rusak jembatan itu parah atau tidak. Jika tidak, akan kita lakukan perawatan, jika parah kita akan melakukan perbaikan” pungkasnya. (sen/dra)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: