BNN

Driver Lintas Nusantara Kalimantan Selatan Santuni Anak Yatim

  • Bagikan

Organisasi masyarakat yang menamakan diri Driver Lintas Nusantara menggelar acara berbuka puasa bersama anak-anak yatim Panti Asuhan Putra Asih, di Jalan Gubernur Soebardjo Km 10, Desa Pasar Kamis, Kabupaten Banjar, Minggu, (9/5/2021).

BANJAR, koranbanjar.net – Kedatangan rombongan Driver Lintas Nusantara disambut Pengasuh Panti Asuhan, Guru Nasrul. Acara berbuka puasa bersama ini dimulai pukul 17.00 WITA.

Ketua Driver Lintas Nusantara Korda Kalsel, Cahyono kepada koranbanjar.net mengatakan, pelaksanaan buka bersama anak-anak yatim ini adalah bentuk kepedulian kepada sesame, khususnya anak yatim di bulan Ramadan. “Kami melaksanakan dengan mengharap keberkahan bulan Ramadan,” ucapnya.

Anak-anak yatim di Panti Asuhan berjumlah 47 orang. “Alhamdulillah kami bisa berbagi dengan anak-anak panti ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Pengasuh Panti Asuhan, Guru Nasrul menjelaskan bahwa pelaksanaan acara buka bersama ini dapat menjalin hubungan silaturahmi yang erat, bukan hanya di bulan Ramadan, tetapi juga di hari-hari biasa.

Penyerahan santuan untuk anak-anak yatim. (foto: yanda/koranbanjar.net)
Penyerahan santuan untuk anak-anak yatim. (foto: yanda/koranbanjar.net)

Ditambahkan, Panti Asuhan Putra Asih berdiri dari tahun 2006 silam. Kehadiran Driver Lintas Nusantara sangat luar biasa, anak-anak panti sangat berbahagia, karena dapat bisa berbuka puasa bersama.

Acara buka bersama ini selain dihadiri Ketua Driver Lintas Nusantara Korda Kalsel, juga dihadiri Ketua Korwil Banjarmasin Dwi Dayanto. Santunan langsung diterima Pengasuh Panti Asuhan Guru Nasrul.

Driver Lintas Nusantara berkantor di Jalan Trikora Banjarbaru. Pihak Driver Lintas Nusantara berharap acara seperti ini bisa terus berlanjut di Ramadan tahun depan. Sehingga Driver Lintas Susantara bisa menjalin kepedulian kepada anak-anak yatim di Kalimantan Selatan, khususnya Banjarmasin.(myr/sir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 − nine =