Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

DPRD Kalsel Juga Bagikan Daging Kurban Untuk CS dan Satpam

  • Bagikan
Cleaning Service bersama Security yang bekerja di lingkungan Kantor DPRD Kalsel sedang asik memotong - memotong daging dan mengemasnya.(foto: leon)
Cleaning Service bersama Security yang bekerja di lingkungan Kantor DPRD Kalsel sedang asik memotong - memotong daging dan mengemasnya.(foto: leon)

Kebahagiaan di Hari Raya Idul Adha yang ditandai dengan pemotongan hewan kurban kali ini turut dirasakan Cleaning Service (CS) dan Satpam di lingkungan DPRD Provinsi Kalsel.

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Sekretariat DPRD Provinsi Kalsel telah melaksanakan ibadah kurban di halaman kantor DPRD Kalsel, Rabu (21/7/2021).

Sekretaris DPRD Kalsel, HM Rozaniansyah kepada wartawan mengatakan, kegiatan penyembelihan sapi kurban bekerjasama dengan wartawan pressroom DPRD Kalsel.

“Nanti dagingnya ini diperuntukan khusus bagi para cleaning service dan security yang selama ini bekerja di lingkungan Kantor Sekretariat DPRD Provinsi Kalimantan Selatan,” ujarnya.

Permintaan Ketua DPRD Kalsel, Supian HK, lanjut dia, daging kurban juga dibagikan kepada mereka yang membutuhkan.

Rozaniansyah yang akrab disapa Nunung berharap kerjasama yang terjalin baik dengan pressroom DPRD Kalsel ini nanti bisa terus berlanjut di tahun-tahun mendatang.

“Tahun depan mudah-mudahan ada peningkatan jumlah sapi yang akan dikurbankan dan pandemi Covid-19 ini bisa berakhir,” harapnya.

Sementara itu Ketua Pressroom DPRD Kalsel Ipik Gandamana mengungkapkan, penyembelihan hewan kurban di internal DPRD Kalsel bersama pressroom sudah diadakan dalam tiga tahun terakhir.

“Mulai dari 2019 lalu sampai sekarang, mudah-mudahan bisa diteruskan ke tahun berikutnya,” harap wartawan koranpelita.com ini.

Dia menegaskan, cleaning service dan security, yang mendapatkan daging kurban jumlahnya puluhan orang dan sudah lama bekerja di kantor Dewan Kalsel

“Daging kurban khusus dibagikan untuk clening service dan security yang sudah lama bekerja di Kantor DPRD Kalsel,” tutupnya. (yon/sir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *