DPRD Kabupaten Banjar Setuju Raperda Bangunan Gedung Dibahas ke Tahap Selanjutnya

Anggota DPRD Kabupaten Banjar Fraksi Demokrat, Ismail Hasan. (Foto: Kominfo Kabupaten Banjar/Koranbanjar.net)
Anggota DPRD Kabupaten Banjar Fraksi Demokrat, Ismail Hasan. (Foto: Kominfo Kabupaten Banjar/Koranbanjar.net)

Fraksi Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banjar menyampaikan pemandangan umum terkait Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Bangunan Gedung. Kegiatan tersebut digelar saat Rapat Paripurna dipimpin Wakil Ketua Akhmad Zacky Hafizie di Ruang Paripurna Lantai II, Gedung DPRD Banjar, Rabu (1/2/2023) Pagi.

BANJAR, koranbanjar.net Ismail Hasan, dari Fraksi Demokrat mengatakan Raperda tentang bangunan gedung ini bertujuan untuk mewujudkan kesesuaian terhadap lahan dengan rencana tata ruang wilayah atau rencana detail tata ruang kawasan yang layak fungsi.

“Jadi Keselamatan dan keamanan pengguna gedung terutama masyarakat di sekitarnya dan memberikan jaminan untuk pembangunan gedung yang layak fungsi, berbudaya, selaras dan serasi dengan lingkungannya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ismail Hasan menyampaikan Raperda tentang bangunan gedung ini dibahas ke tahapan pembahasan selanjutnya.

“Akhirnya setelah menimbang dan mengamati dengan seksama seluruh materi yang ada, Fraksi Demokrat melalui pemandangan umum ini dapat menerima atas penyampaian Bupati terhadap Raperda Pembangunan gedung dan setuju dibahas ke tahapan selanjutnya,” ungkapnya.

Seluruh Fraksi DPRD Kabupaten Banjar juga menyatakan setuju Raperda tentang bangunan gedung ini dibahas ke tahap pembahasan selanjutnya.

Turut hadir dalam rapat ini Sekda Banjar HM Hilman, Kepala SKPD, Forkopimda, Sekretaris DPRD Banjar beserta anggota dan undangan lainnya. (Bay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *