oleh

DPRD Banjarbaru Adakan Silaturahmi dan Bukber dengan Pemko dan Lurah

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – DPRD Banjarbaru mengadakan acara silaturahmi dan buka bersama yang juga dihadiri oleh Sekertaris Daerah Kota Banjarbaru, H. Said Abdullah, Kepala Kantor Kementrian Agama Banjarbaru H. Zainal ilmi, beberapa lurah dan tentunya para anggota DPRD banjarbaru dari berbagai komisi.

Acara silaturahmi dan buka puasa bersama ini bertempat di Aula Linggangan intan, di Gedung DPRD Banjarbaru, Selasa (05/06).

Ketua DPRD H. AR Iwansyah mengucapkan terima kasih atas kehadiran sekda selaku perwakilan dari Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru yang berhalangan hadir.

“Sebelum bulan puasa usai mari kita kencangkan tasbihnya, dan semoga ini bukan bulan puasa terakhir. Semoga kita selalu diberi kesehatan agar kita semua masih bisa melewati puasa-puasa berikutnya, Amin Ya Robbal ‘Alamin,” ujarnya.

Menjelang waktu berbuka, Ustadz Jamal memberi sedikit tausiah yang mengajak semua menebar salam, silaturahmi, dan menjalankan perintah Allah.

“Agar kita semua digolongkan orang yang pantas masuk surga, Amin Ya Robbal ‘Alamin,” ucapnya.

Acara pun dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama, sholat maghrib berjamaah dan ditutup dengan acara makan bersama.(mj-018/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: