DPRD Apresiasi Pemkab Kotabaru Raih WTP Untuk Keenam Kalinya

Wakil Bupati Kotabaru beserta Ketua DPRD Kotabaru saat menerima penghargaan WTP (Sumber Foto : DPRD Kotabaru/koranbanjar.net)
Wakil Bupati Kotabaru beserta Ketua DPRD Kotabaru saat menerima penghargaan WTP (Sumber Foto : DPRD Kotabaru/koranbanjar.net)

Kabupaten Kotabaru kembali mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). WTP kali ini merupakan WTP yang keenam kalinya secara berturut-turut.

KOTABARU, koranbanja.net- Raihan itu mendapat apresiasi dari DPRD Kotabaru. Mengingat, Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis, turut menghadiri penerimaan WTP dari BPK di Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Jumat (28/5/2021).

“Alhamdulillah Kotabaru mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kembali,” ucap Syairi.

Sambung dia, WTP kali ini merupakan keenam kali diterima Pemerintah Kabupaten Kotabaru secara berturut turut. Dengan raihan WTP tentu masih banyak hal-hal diperbaiki ke depan atas saran yang disampaikan BPK.

Tujuan LHP tahun 2020 disampaikan dan diberikan kepada daerah dalam rangka perbaikan tata kelola pemerintahan. Tentunya itu sendiri yang berdampak pada percepatan pembangunan dan pemerataan di daerah Kabupaten Kotabaru, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Harapan saya ke depan dengan penghargaan ini tentu tidak mengurangi rasa tanggung jawab kita untuk melakukan perbaikan- perbaikan menuju pelayanan yang lebih baik lagi,”pungkasnya.(cah/sir)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *