oleh

Dokumen Dukungan Andin-Guru Oton Lolos Pengecekan, KPU Sudah Terbitkan Berita Acara

MARTAPURA, koranbanjar.net – Proses seleksi pendaftaran Bakal Calon Bupati Banjar dan Wakil Bupati Banjar, DR. Andin Sofyanoor, SH.MH dan KH. Muhammad Syarif Busthomi (Guru Oton) satu tahap sudah diselesaikan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banjar.

Penyerahan berkas dukungan e-KTP paslon Andin-Guru Oton sebanyak 48.550 lembar yang dilakukan pada 19 Februari 2020 pukul 10.00 wita kemarin, sekarang sudah selesai dihitung dan diperiksa KPU Banjar. Hari ini, Minggu (23/02/2020), pukul 15.00 wita, KPU Kabupaten Banjar sudah menerbitkan berita acara penerimaan berkas, yang langsung diserahkan Ketua KPU Banjar, Muhaimin kepada Sekretaris Umum Tim Kawal Andin, Denny Setiawan.

“Alhamdulillah, hari ini kita sudah menyelesaikan tahapan yang sangat penting untuk penerimaan berkas dukungan pasangan bakal calon Andin Sofyanoor dan Guru Oton. Hari ini kami sudah menyerahkan dokumen dukungan Bakal Calon Perseorangan pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banjar 2020, ” ungkap Muhaimin.

Dijelaskan, pihaknya sudah melakukan pengecekan jumlah dukungan dan sebaran pada dokumen formulir model B.1-KWK Perseorangan, Formulir Model B.1.1-KWK Perseorangan dan Formulir B.2-KWK Perseorangan.

“Berdasarkan pengecekan sebagaimana tersebut, dokumen dukungan Bakal Pasangan Calon Perseorangan tersebut dinyatakan diterima,” tegasnya.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Banjar 2020, Andin Sofyanoor mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh jajaran KPU Kabupaten Banjar yang sudah menyelesaikan tugas sangat baik dan demokrasi.

“Sebagai pasangan calon, kami ucapkan terima kasih atas kerja keras KPU Banjar yang sudah menyelesaikan tahapan pengecekan berkas dokumen kami. Kami sangat mengapresiasi tugas dan kewajiban yang sudah dilaksanakan KPU Banjar,” paparnya.(sir)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: