Djokovic Mundur dari Dua Turnamen Bergengsi Demi Tenaga Lebih di US Open

  • Bagikan
Novak Djokovic. (afp)

Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic mengundurkan diri dari Western & Southern Open bulan ini di Cincinnati, Amerika Serikat, dengan alasan membutuhkan lebih banyak waktu untuk memulihkan diri dari musim di mana dia memenangi tiga turnamen Grand Slam dan berkompetisi di Olimpiade Tokyo.

KORANBANJAR – “Saya membutuhkan waktu sedikit lebih lama untuk pulih setelah perjalanan yang cukup melelahkan secara fisik dari Australian Open hingga Tokyo,” tulis Djokovic di Twitter, Selasa (10/8/2021).

“Sayangnya, ini berarti saya tidak akan siap untuk berkompetisi di Cincinnati tahun ini. Jadi saya akan mengalihkan fokus saya ke US Open dan menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga saya,” sambung petenis Serbia berusia 34 tahun itu.

BACA:  Djokovic Dapat Perunggu Pun Tak Mampu

“Tidak sabar untuk melihat Anda di New York, segera!”

Djokovic, juara Grand Slam 20 kali, adalah juara dua kali di turnamen lapangan keras Masters 1000 tersebut yang digelar di Lindner Family Tennis Center di Ohio.

Djokovic telah memenangi ketiga turnamen Grand Slam yang diikutinya tahun ini, dan berusaha menjadi orang pertama yang memenangi keempat Grand Slam dan satu emas Olimpiade dalam satu tahun kalender.

Sayang, rencana itu pupus ketika dia akhirnya kalah dari peraih medali emas Alexander Zverev dari Jerman di semifinal tenis putra Olimpiade Tokyo, dan kemudian juga kalah dari Pablo Carreno Busta (Spanyol) dalam pertandingan perebutan medali perunggu. (antara/suara)

(Visited 3 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 3 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *