oleh

Ditinggal Bekerja, Rumah Sugiannor Dibobol Maling

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Rumah kosong yang berada di Jalan Sungai Andai Perumahan Herlina Perkasa Blok C-D Jalur 5 Nomor 60, Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Kamis (30/8) sekitar pukul 09.00 WITA dibobol oleh maling.

Rumah milik Sugiannor dalam keadaan kosong, karena ia dan istrinya sedang bekerja sedangkan anak-anaknya sedang bersekolah.

Maling tersebut masuk ke rumah setelah berhasil membobol jendela kamar depan, jendela tersebut ukurannya cukup lebar dan bisa dengan mudah dimasuki oleh pelaku.

“Setelah istri saya pulang kerja melihat rumah sudah berantakan, kemudian menghubungi saya bahwa rumah dibobol oleh maling,” ucap Sugiannor setelah dihubungi koranbanjar.net.

Setelah itu, Sugiannor bertanya kepada tetangga, dan tetangganya itu sempat lihat malingnya sedang menelpon di depan rumah Sugiannor.

“Dikiranya tamu saya atau keluarga saya, dan anak-anak bilang malingnya pakai kendaraan roda 2 merek Honda Scoopy warna putih,” tuturnya.

Maling tersebtu berhasil menggondol Televisi LCD 40 inci, uang tunai sebesar Rp1.000.000, celengan anak berisi uang penuh serta celana baru. Kejadian ini sudah dilaporkan ke pihak kepolisian, dan polisi sudah melakukan olah TKP dan kasus sudah diproses.(dky/afn/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: