Ditemukan Mengapung di Sungai Tabunganen, Mr X Sudah Begini

oleh -188 views
MR X ditemukan mengapung di Sungai Tabunganen.
MR X ditemukan mengapung di Sungai Tabunganen.

BATOLA, koranbanjar.net – Masyarakat Desa Tabunganen, Kabupaten Barito Kuala mendadak ribut. Mayat seorang pria ditemukan warga yang tengah melaut, mengapung di Sungai Tabunganen, Selasa, (20/08/2019) sekitar 08.00 wita. Hingga berita diturunkan masih belum diketahui identitas mayat tersebut, selain tak ditemukan identitas diri atau Mr X, juga belum ada keluarga korban yang datang. Sekarang mayat sudah dievakuasi ke RSUD Ulin Banjarmasin untuk di autopsi.

Menurut nelayan yang telah menemukan mayat itu,  Ahyar, pagi sekitar pukul 08.00 wita, dia bermaksud akan melaut. Tanpa sengaja dia melihat benda yang mencurigakan tengah mengapung. Kemudian dia menghampiri dan alangkah terkejutnya, ternyata benda yang mencurigakan itu adalah mayat seseorang yang tengah mengapung. Setelah melihat keadaan itu, dia langsung melaporkan ke Polair pada pukul 09.00 wita. “Waktu saya temukan, mayat itu dalam kondisi bengkak, berwarna kebiru-biruan dan sepertinya sudah membusuk. Karena sudah menebarkan bau yang tidak sedap,” ujarnya.

Rumah di jual di Martapura

Jasa Interior di Kalimantan Selatan

Dia menambahkan, informasi temukan mayat sudah diketahui pihak keluarga korban, bahkan keluarga korban sudah dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Pantauan koranbanjar.net, kondisi korban sudah dalam kondisi mengenaskan, bengkak, membiru, bahkan membusuk. Korban mengenakan baju kaos putih, kemudian menggunakan celana jeans serta memakai jam tangan.(mj-22/sir)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *