Distribusi Air PDAM Bandarmasih Kembali Lancar

oleh -136 views
Perbaikan kebocoran pipa air PDAM Bandarmasih di Sungai Tabuk, Senin (17/2) siang. (foto: far/koranbanjar.net)

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Setelah sempat beberapa hari tak mengalir, kini distribusi air di Banjarmasin sudah mengalir lancar sejak pukul 22.00 WITA, Senin (18/2/2019).

Hal ini sesuai dengan pernyataan Dirut PDAM Bandarmasih, Yudha Achmadi, sebelumnya, yang ditemui koranbanjar.net di Kantor PDAM Bandarmasih, Banjarmasin, Senin siang kemarin.

“Sementara, air yang mulai didistribusikan bisa saja keruh karena masih bercampur dengan tanah sisa penggalian. Jadi masyarakat harap bersabar sampai distribusi benar-benar normal. Distribusi air kemungkinan akan normal dan lancar kembali mulai Senin (18/2) malam,” ucapanya.

Pantauan koranbanjar.net, Selasa (19/2/2019) siang, distribusi air di Jalan Irian 1 RT, Kelurahan Pasar Lama, Banjarmasin Tengah, sudah kembali normal dan lancar sejak Senin malam tadi. Hal itu juga berlaku pada tiga kecamatan lainnya di Banjarmasin.

Seperti diketahui, distribusi air dari PDAM Bandarmasih sempat tidak jalan sejak Jumat (15/2/2019), akibat bocornya pipa air berdiameter 1.200 mm milik PDAM Bandarmasih di Sungait Tabuk. (far/dny)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan