Disporbudpar Banjarbaru Seleksi 100 Calon Paskibraka

oleh -165 views
Para calon Paskibraka Banjarbaru sedang berlari di lapangan Mini Haji Idak untuk tes uji fisik, Selasa (5/3). (foto: ykw/koranbanjar.net)

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporbudpar) Banjarbaru mulai melaksanakan seleksi calon Paskibraka 2019, Selasa (5/3/2019), di lapangan Mini Haji Idak, Banjarbaru.

Seleksi calon Paskibraka yang diadakan dari 4 sampai 6 Maret ini, diikuti 100 pelajar SMA sederajat di Banjarbaru, yang dinyatakan sudah memenuhi syarat sebelumnya.

Sedangkan tim seleksi terdiri dari Disporabudpar Banjarbaru, anggota TNI, Polri, serta Purna Paskibraka Indonesia Banjarbaru.

Ditemui koranbanjar.net saat memantau seleksi, Kepala Disporabudpar Banjarbaru, Simun, mengatakan, pantauan akhir (Pantukhir) dalam seleksi calon Paskibraka Banjarbaru 2019 ini akan dilaksankan di GOR Rudi Resnawan, Rabu (6/3/2019) hari ini.

“Dari 100 kita pilih 39 orang. Enam orang dari 39 itu akan diikutkan pada seleksi tingkat provinsi untuk mengikuti seleksi tingkat nasional. Sedangkan 33 orang lainnya akan di persiapkan untuk Paskibraka tingkat Kota Banjarbaru,” pungkasnya. (ykw/dny)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan