Kalsel  

Diskominfo Kalimantan Selatan Rapat Koordinasi Persiapan Penilaian Indeks SPBE

Kepala Diskominfo Kalsel, Muhammad Muslim (kiri). (Foto: Kominfo Kalsel/Koranbanjar.net)

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Selatan (Kalsel) akan segera melaksanakan penilaian indeks Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE).

BANJARBARU, koranbanjar.net Menindaklanjuti pelaksanaan tersebut melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kalsel diadakan rapat koordinasi persiapan penilaian indeks SPBE.

Kepala Diskominfo Kalsel, Muhammad Muslim mengatakan melalui rapat ini pihaknya melakukan sejumlah persiapan untuk penyusunan dokumen peta rencana dan arsitektur SPBE di Kalsel.

“Dokumen ini yang saat ini sedang kita cermati lagi untuk menjadi panduan kita dalam menyiapkan arsitektur dan peta rencana SPBE serta infrastruktur TIK di Pemprov Kalsel,” kata Muslim, Banjarbaru, Senin (24/6/2024).

Berdasarkan informasi yang didapat, penilaian SPBE Pemprov Kalsel sendiri akan dilaksanakan pada Juli mendatang.

Dikatakan Muslim, Dinas Kominfo Kalsel berkomitmen untuk mengatasi kendala dalam penyusunan dokumen tersebut dengan mengoptimalkan pengarsipan secara elektronik untuk memudahkan melacak dokumen-dokumen yang dibutuhkan.

“Kita berharap upaya yang kita lakukan dapat meningkatkan indeks SPBE kita. Ke depan kita juga akan melaksanakan rapat lanjutan dipimpin oleh Sekda Provinsi Kalsel untuk mengoptimalkan upaya yang sudah kita lakukan,” katanya. (kominfo kalsel/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *