Dishut Kalsel Perang Sampah di Kiram Park Karang Intan

oleh -393 views
KERJA BAKTI - Jajaran staf Dishut Kalsel gotong royong bersihkan sampah di Kiram Park Karang Intan.

KARANGINTAN,KORANBANJAR.NET – Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan dibawah arahan Kadishut DR. Hanif Faisol Nurofiq, S.Hut, MP dalam rangka mempersiapkan kunjungan Kedubes RI untuk Finland dan Istonia, Kamis (07/03/2019) tadi seluruh staf mulai mempersiapkan diri. Beberapa tempat akan dikunjungi mulai dibenahi, salah satunya kegiatan perang sampah di Kiram Park Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar.

Pagi itu seluruh staf Dishut Kalsel serta KPH memulai kegiatan dengan semangat luar biasa. Dikoordinir Sekretaris Dishut Kalsel, Warsita memberi arahan sesuai dengan instruksi Kadishut Kalsel, Hanif. Sampah yang masih tersisa dan berserakan, serta ranting dedaunan jatuh tidak luput dari jamahan para staf.

Semangat luar biasa ini turut mendapat perhatian dari warga setempat. Warga kampung Kiram mengapresiasi korsa dan semangat kekeluargaan forester. “Ini memberikan contoh dan semangat yang sama kepada warga sekitar agar dapat saling menjaga kebersihan dan keindahan Kiram Park,” ujar Udin, salah satu warga. (dishutprovkalsel)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan