Advertorial

Dishut Fasilitasi Posluhutdes dan KTH, Mulai Buku hingga Lemari

BANJAR, KORANBANJAR.NET – Pemenuhan dan penyediaan sarana dan prasarana untuk menunjang kegiatan Posluhutdes dan KTH merupakan langkah awal dalam pengelolaan ruang informasi publik dalam pembangunan kehutanan di wilayah Tahura Sultan Adam.

Dalam hal tersebut, Dinas Kehutanan Provinsi Kalsel melalui Tahura SA memfasilitasi bantuan sarana dan prasarana berupa papan Posluhutdes Desa Tanjung , papan struktur organisasi, lemari, meja, kursi, buku bacaan bidang kehutanan dan buku tentang administrasi.

Selanjutnya juga diserahkan bantuan sarpras untuk penguatan KTH Riam Pinang berupa Papan Nama KTH, Alat Tulis dan stempel untuk KTH.

Penyuluh kehutanan Tahura SA mengimbau dengan adanyan bantuan sarpras ini, dapat dirawat dan dipelihara dengan baik sebagai aset milik bersama masyarakat Desa Tanjung.

Diharapkan pula, dengan diserahkannya fasilitasi sarpras Posluhutdes dan KTH ini dapat meningkatkan dan mempercepat pembelajaran KTH dan anggotanya di Desa Rantau Bujur, serta Posluhutdes dapat berfungsi sebagai tempat pertemuan dan layanan informasi program pembangunan kehutanan.(dishutkalsel/sir)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close