Advertorial

Dishut Ajak Semua Pihak Untuk Membangun Kehutanan Kalsel

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Kedengarannya seperti curhat, tapi sebenarnya ini adalah ajakan yang disampaikan Kadishut Prov Kalsel DR. Hanif Faisol Nurofiq, S.Hut, MP kepada lembaga-lembaga terkait untuk bersama-sama membangun sektor kehutanan di Kalsel.

“Masih banyak yang harus kita benahi dan target yang ingin kita capai adalah untuk membangun kehutanan khususnya di Kalimantan Selatan. Dinas Kehutanan Provinsi tentu saja tidak dapat mengerjakan itu semua sendiri, perlu bantuan dan kerjasama dari BPSKL, BP2LHK, BPHP, BKSDA, BPDAS-HL, BPHP dan seluruh UPT KemenLHK,” ucapnya.

Hal tersebut disampaikan Hanif di akhir amanatnya sebagai pembina upacara dalam peringatan Hari Pahlawan 10 November di Plaza Tahura SA Mandiangin. Kebetulan upacara tersebut juga diikuti oleh Dinas Kehutanan Provinsi, UPT Tahura SA, KPH Kayu Tangi dan BPHP.

CENDERA MATA: Kadishut Prov Kalsel DR. Hanif Faisol Nurofiq, S.Hut, MP memberikan cendera mata kepada pegawai yang purna tugas.

Karena upacara juga dirangkai dengan acara perpisahan dengan para pegawai lingkup Dishut yang sudah purna tugas, Hanif menambahkan, bahwa para pegawai yang sudah purna tugas tersebut merupakan ‘pahlawan’.

“Saya menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi bapak-bapak dari awal bekerja hingga akhir masa baktinya dan marilah semua menjadi pahlawan-pahlawan baru di bidangnya masing-masing,” ajaknya. (dishutkalsel)

Tinggalkan Balasan

Close