oleh

Disediakan Makanan Gratis, Masyarakat Sangat Antusias

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Warga Banjarmasin terlihat sangat antusias dalam rangka memperingati acara Hari Jadi ke-68 Provinsi Kalimantan Selatan, yang diadakan di Jalan Jendral Sudirman tepatnya di titik 0 KM, Kota Banjarmasin, Kamis (09/08).

Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor juga turut berhadir dan disambut dengan kesenian khas Banjar yakni Sinoman Hadrah.

Antusias warga Banjarmasin ini pun sangat luar biasa, buktinya banyak masyarakat dari berbagai penjuru berdatangan untuk ikut memperingati Hari Jadi ke-68 Provinsi Kalimantan Selatan.

Acara yang berlangsung dengan meriah ini diakhiri dengan makan bersama seluruh warga yang hadir di acara tersebut. Makanan yang disediakan oleh instansi pemerintah se Kalimantan Selatan untuk warga masyarakat Banjarmasin ini diberikan secara cuma-cuma alias gratis.

“Kami menyediakan 2 menu makanan yaitu 300 bungkus bubur manado dan 300 bungkus bubur asura,” ucap Sekretariat DPRD Kalimantan Selatan, Linda.

Masyarakat pun sangat menikmati makanan yang telah disediakan oleh instansi pemerintah tersebut, sampai ada yang rela makan sampai berdiri.

“Alhamdulillah, pas perut lapar nih rasanya enak banget, kualitasnya beda dengan masakan yang lain, memang mantap masakannya,” ucap salah satu masyarakat yang menghadiri acara tersebut.(afn/slm/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: