Disebut Jadi Kandidat di Pilwali Banjarmasin, Hermansyah: Saya Siap Bersaing

oleh -64 views
Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah. (foto: agus/koranbanjar.net)

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Ketua DPD PDIP Kalsel Mardani H Maming sebut H Hermansyah sebagai salah satu kandidat PDIP berpontensi kuat di Pilwali 2020 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Mardani di sela Konfercab dan Konferda PDIP se-Kalsel di Hotel Rattan Inn, Senin (8/7/2019) siang. Menurutnya, potensi kuat pertama H Hermansyah ialah saat ini sebagai Wakil Walikota Banjarmasin.

Rumah di jual di Martapura

Jasa Interior di Kalimantan Selatan

“Menurut saya di Partai PDI-Perjuangan Banjarmasin, banyak yang berpotensi kuat, salah satu yang pertama ialah Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah,” ujarnya.

Menanggapi hal itu, Hermansyah mengaku siap bersaing dengan kader-kader PDIP yang akan mencalon sebagai Walikota Banjarmasin 2020 mendatang. “Kami patut bersyukur dan saya selaku incumbent sangat mendukung, berarti banyak pilihan (calon walikota),” tuturnya.

Dia menyatakan apapun pilihan politik yang dijatuhkan partai, ia siap menerima. Pasalnya, dirinya menganggap keputusan dari internal PDIP sudah melalui mekanisme partai.

Hermansyah berharap secara pribadi kepada PDIP agar tetap mengusung dirinya sebagai figur kepala daerah dalam Pilwali Banjarmasin 2020. “Walaupun nantinya tidak didukung saya belum ada berfikir untuk ke partai lain. Jadi sementara PDIPdulu, karena saya kader PDIP dari dulu,”pungkasnya. (ags/dra)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *